Khayalan Nagita Slavina yang Bikin Melongo

Rivan Yuristiawan24 Mei 2021, 06:24 WIB
Diperbarui 24 Mei 2021, 06:24 WIB
[Bintang] Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Aktris terbilang Nagita Slavina sudah memiliki segalanya dalam hidup. Keluarga yang harmonis serta kekayaan yang melimpah membuat banyak orang merasa iri dengan kehidupannya. Namun ternyata, ada satu angan-angan Gigi yang sampai saat ini belum bisa terwujud.

Saat berbincang dengan Luna Maya di YouTube Channel TS media, Nagita Slavina mendapat pertanyaan tentang mimpinya yang belum terwujud. Ia pun melontarkan jawaban yang terbilang mengejutkan, apa itu?

"Aku dari dulu cita-citanya, ini khayal-khayal babu aja ya, pengin punya mall,” kata Nagita Slavina.

Alasannya

Nagita Slavina
Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Suami dari Raffi Ahmad itu lantas menjelaskan alasan di balik mimpinya itu. Jujur, ia mengaku amat gemar mengunjungi mall sehingga ketika punya mall pribadi, ia bisa leluasa menghabiskan waktu di sana.

"Karena aku senang banget di mall. Aku cinta mall, kalau bisa sampai malam di mall. Aku suka aja kayak bau wanginya di mal. Aku tuh suka banget ke mall, misalnya kalau pergi ke mana pun, selalu cari hotel yang ada mal-nya kalau bisa," tuturnya.

Kejadian

Nagita Slavina
Nagita Slavina. (FOTO: Kate Spade)

Mendengar jawaban Gigi yang demikian, Luna Maya pun mengamini. Bahkan, melihat rekam jejak Gigi dan Raffi, ditambah gurita bisnis yang mereka miliki, Luna yakin jika keinginan Gigi itu akan terwujud.

"Wah kejadian sih ini," ujar Luna.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓