Sukses

Entertainment

5 Gaya Keren BTS di MV Comeback Terbaru, Butter

Fimela.com, Jakarta Grammy tampaknya layak menyesal tak memenangkan BTS di ajang award mereka beberapa waktu lalu. Grup yang satu ini kembali menunjukkan tajinya lewat karya terbaru berjudul Butter.

Dirilis pada Jumat, 21 Mei 2021 kemarin, BTS menyapa penggemar di seluruh dunia dengan lagu berbahasa Inggris. Lagu catchy, fashion yang unik serta killing part para member dipresentasikan dengan apik oleh RM dkk.

Singkatnya, Butter kembali menjadi pembuktian kualitas BTS yang dapat diandalkan. Berikut beberapa gaya kece mereka di MV terbaru ini.

Manjakan Fans Global

Butter merupakan trek yang memadukan sound vintage dan modern dalam balutan synth yang dominan. Lirik ditulis penuh dalam bahasa Inggris khas dengan gaya kasual Amerika Serikat.

Tampaknya ini menjadi statement BTS yang telah menjadi fenomena global. Apalagi mereka baru saja melebarkan sayap dengan mengakuisisi Ithaca Holdings, fans global akan makin dimanjakan.

Fashion Game

Tak diragukan lagi, BTS punya taste menarik dalam berpenampilan. Fashion game is strong on this one.

Beberapa konsep gaya mereka suguhkan, mulai dari formal dengan sentuhan klasik, sporty hingga edgy dan elegan. Untuk pembahasan mengenai outfit keren mereka, baca selengkapnya di sini.

Kemunculan ARMY di MV

ARMY jadi fanbase terbesar saat ini yang anggotanya tersebar di berbagai penjuru dunia. BTS pun menunjukkan cintanya kepada ARMY di MV Butter. 

Salah satunya adalah adegan ikonis di mana RM berdiri di tengah para member lain yang membentuk tulisan ARMY. Secara tersirat, RM tampaknya ingin menunjukkan jika mereka dan ARMY saling bersanding dan mendukung satu sama lain.

Antusiasme Fans

Penggemar sudah sangat siap menyambut rilisan terbaru BTS di tahun 2021 ini. Antusiasme tersebut ditunjukkan dari jumlah views yang menembus 10 juta hanya dalam waktu sekitar 15 menit.

Jumlah itu pun terus bertambah, dan akan dicatat hasil views dalam 24 jam esok hari. MV Butter juga menjadi video trending di beberapa negara termasuk Indonesia.

Closing Apik

Smooth like butter, BTS tak kesulitan menunjukkan karisma mereka kepada para penggemar. Masing-masing member mendapat part yang cukup proporsional, dari awal hingga akhir video.

J-Hope muncul di bagian penutup dengan adegan yang mewakili judul lagu mereka. Sudah nonton video klip Butter?

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading