Sukses

Entertainment

Cerita Asri Welas Anaknya Tercebur di Kolam Renang Rumahnya, Kondisi Sudah Mengapung

Fimela.com, Jakarta Asri Welas menceritakan anaknya, Renzo Ridha Raharza yang tercebur di kolam renang rumah. Beruntung, saat itu ibunya melihat kejadian tersebut, sehingga sang bocah langsung dapat pertolongan.

Menurut keterangan ibunya, bocah tiga tahun itu sudah mengapung di kolam renang. Bahkan parahnya tubuh Raharza mulai membiru.

"Dari atas ibuku liat ke bawah (ke kolam renang), anakku sudah ngapung, biru. Terus cepat-cepat, ibuku sampai jatuh di tangga. Langsung diangkat anak aku," ujar Asri Welas, saat ditemui di kawasan Jalan Jendral Sudirman, Kamis (20/5/2021).

Langsung Memberikan Napas Buatan

Seusai diselamatkan sang nenek, Renzo juga langsung ditolong oleh pengasuh dengan memberikan napas buatan. Cara itu dilakukan agar sang bocah bisa kembali bernapas.

"Alhamdulillah, susternya buat napas buatan. Akhirnya semua keluar muntah dan langsung di bawa ke rumah sakit," kata Asri Welas.

Tak Ada yang Berani Hubungi Asri Welas

Saat kejadian tak mengenakkan itu, tidak ada keluarga yang langsung menghubunginya. Mereka takut menganggu Asri Welas yang sedang ada acara bersama menteri.

"Orang rumah nggak ada yang berani telepon saya. Karena saya sedang bersama ibu menteri dan saya sedang berada di atas panggung," tutur Asri Welas.

Langsung Beri Tahu Suami

Setelah mendengar kabar tersebut, Asri Welas langsung menghubungi suaminya, Galiech Ridha Rahardja. Sontak saja Galiech kaget dan panik keluar dari meeting.

"Pertama kali suami saya kirim chat-nya, dia juga panik langsung keluar dari meeting. Dia langsung pulang sama saya," imbuh Asri Welas.

Beruntung, anak Asri Welas selamat dari kejadian tersebut. Ia pun bersyukur karena masih ada orang yang memberikan pertolongan pertama.

"Alhamdulillah anak aku enggak apa-apa. Coba bayangin saja itu berapa detik enggak dapat pertolongan bisa hilang nyawa anak saya," kata Asri Welas.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading