Sukses

Entertainment

Rizky Billar Siap Menikah, Ini 5 Pasangan Artis yang di Awal Hubungan Disebut Settingan

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara antara Rizky Billar dan Lesti Kejora sepertinya sudah semakin serius. Mereka yang di awal hubungan disebut-sebut hanya sekadar settingan atau rekayasa demi popularitas, ternyata membuktikan keseriusannya.

"Siapa sangka berawal dari candaan beberapa bulan lalu ( di slide 2) ketika dia bilang “jadi istri aja” dan anekdot, dalam beberapa bulan lagi inshaallah dia beneran bakal jadi istri saya.. aamiin.mohon doanya semoga dilancarkan," kata Rizky Billar di laman Instagramnya, rizkybillar, baru-baru ini.

Rizky Billar dan Lesti Kejora bukan satu-satunya pasangan artis yang disebut memulai hubungan asmara, sekadar settingan. Sebelum mereka juga ada beberapa artis yang disebut menjalani hubungan settingan terkait asmara.

Lalu, siapa saja para artis yang disebut-sebut memulai hubungan asmara settingan, namun lanjut dalam pernikahan, selain Rizky Billar dan Lesti Kejora? Berikut informasinya.

Vicky Prasetyo-Angel Lelga

Hubungan asmara antara Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sempat membuat publik terkejut. Apalagi ketika keduanya memutuskan untuk menikah. Pasalnya, banyak orang melihat jika hubungan keduanya hanya gimmick semata.

Meski tetap melangsungkan proses pernikahan, namun biduk cinta Vicky dan Angel tak bisa lama berlayar. Pernikahan tersebut kandas di tengah jalan.

Lucky Hakim-Tiara Dewi

Lucky Hakim pernah menjalin kasih dengan seorang penyanyi bernama Tiara Dewi. Sempat ada kabar bahwa hubungan keduanya hanya settingan. Namun, keduanya akhirnya melangsungkan sebuah pernikahan. Pun demikian, rumah tangga Lucky dan Tiara hanya seumur jagung, keduanya bercerai.

Vicky Prasetyo-Kalina Oktarani

Mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani sempat membuat publik heboh ketika ia mengumumkan hubungannya dengan Vicky Prasetyo. Banyak orang yang menyangka hubungan asmara tersebut adalah settingan. Namun, keduanya membuktikan seriusnya hubungan dengan menikah. Pernkahan tersebut masih bertahan sampai saat ini.

Atta Halilintar-Aurel Hermansyah

Hubungan asmara antara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sempat disebut sebagai sebuah settingan. Namun, keduanya membuktikan bahwa rasa cinta yang ada pada diri mereka bukan lah sebuah rekayasa. Mereka pun kemudian menggelar pernikahan yang mewah beberapa waktu lalu.

Elly Sugigi

Elly Sugigi mengaku pernah menjalani hubungan asmara settingan dengan beberapa orang pria, salah satunya adalah Irfan Sebastian. Kala itu ia mengaku pacaran settingan tersebut demi menaikkan popularitas Irfan di industri hiburan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading