Sukses

Entertainment

Masih Sakit, Shahnaz Haque Tetap Tersenyum Tularkan Energi Positif

Fimela.com, Jakarta Shahnaz Haque masih dalam kondisi pemulihan setelah melakukan tindakan operasi di sebuah rumah sakit di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat. Kabar ini diketahui dari unggahannya di akun media sosial miliknya.

"Hari ketiga sudah bertingkah normal, walau dipantau ketat. Ternyata kunci pemulihan itu harus banyak tertawa. Asli terbukti! Cobain deh. Saat nyeri datang, lalu mulut tersenyum, aneh! Rasa nyeri jauh berkurang," kata Shahnaz di laman Instagramnya, shahnaz.haque, baru-baru ini.

"Ini adalah pengalaman ke-9 saya masuk ke ruang operasi, semakin ahli memainkan rasa takut, nyeri dan juga menemukan cara cepat pemulihan," lanjut Shahnaz Haque.

Jurus Jitu

Shahnaz menambahkan jika untuk mendapatkan tindakan serta pemulihan yang cepat memang harus didukung oleh banyak faktor. Beberapa diantaranya adalah harus ditangani oleh Rumah Sakit terbaik dengan dokter dan pelayan kesehatan begitu canggih.

Lalu, sebagai sebagai pasien juga jangan rewel dan manja, karena menurutnya rasa sakit itu bisa ditoleransi oleh pikiran dan pengaturan napas. Terakhir, ‘support system’ harus hangat.

Karenanya, ia merasa bersyukur ketika memiliki lingkungan keluarga yang selalu memberikan dukungan kepadanya. Termasuk suaminya, Gilang Ramadhan dan juga anak-anaknya yang bisamembuat dirinya berbunga dan nyaman.

Tularkan Semangat Positif

Bukan Shahnaz Haque ketika ia tak bisa memberikan inspirasi ataupun semangat positif kepada khalayak. Dalam keadaan sakit pun, Shahnaz masih berusaha untuk tersenyum dan tertawa. Baginya memilih bahagia dalam setiap kesempatan merupakan pilihan hidup.

"Jauhkan wajah dari sumber masalah dan tidak akan melihat bayangan kesedihan. Hari ini saya memilih untuk bahagia. Untuk menikmati kesehatan yang baik, membawa kebahagiaan sejati bagi keluarga, membawa ilmu bagi semua orang," ujarnya dalam unggahan sebelumnya.

"Dan itu dimulai bagaimana mendisiplinkan dan mengendalikan pikiran sendiri. Jika dapat mengendalikan pikiran, akan bertemu dengan jalan pencerahan, kebijaksanaan dan kebajikan yang secara alami datang sendiri," tandas Shahnaz.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading