Sukses

Entertainment

Paula Verhoeven Terpapar Covid-19, Baim Wong Gantikan Posisi Istri Jaga Anak

Fimela.com, Jakarta Sejak dinyatakan positif Covid-19, Paula Verhoeven langsung menjalani isolasi mandiri di lantai atas rumahnya. Kekinian, Baim Wong lah yang menggantikan posisi istri untuk menjaga anak pertamanya, Kiano Tiger Wong.

Tidak sendiri, Baim Wong menjelaskan bahwa adik iparnya serta asisten rumah tangga (ART) juga turut membantunya dalam mengurus sang buah hati. Hanya saja, jika tidur dia yang selalu ada di samping Kiano.

"Diurus sama saya dan adiknya Paula. Ada asistennya juga, tapi kalau tidur sama saya. Pokoknya kalau saya kerja sama adiknya Paula," kata Baim Wong saat ditemui di kantornya di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Sabtu (22/5/2021).

Anak Selalu Mencari Paula

Terbiasa tidur bersama Paula Verhoeven, Kiano Tiger Wong rupanya selalu mencari di mana keberadaan sang ibu saat ini. Meski begitu, Baim Wong menegaskan sang anak tidak rewel.

"Kalau malem sih dia selalu nunjuk-arah ke arah ibunya tidur. Nggak, nggak rewel. Cuma nujuk-nunjuk doang. Kangen kali dia," kata Baim Wong.

Membatasi Pekerjaan

Menyadari peran Paula Verhoeven harus digantikannya dalam beberapa hari, Baim Wong pun langsung membatasi kegiatannya di luar. Bahkan daripada main, dia memilih diam di rumah agar menjaga Kiano.

"Iya dibatasi dulu. Saya kalau udah selesai begini ya pulang langsung," jelas Baim Wong.

Paula Verhoeven diketahui terpapar Covid-19 setelah menjalani tes PCR untuk keperluan liburan di Bali bersama keluarga Raffi Ahmad dan teman-teman lainnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading