Sukses

Entertainment

Jennifer Lopez Kagumi Versi Baru Ben Affleck

Fimela.com, Jakarta Sejak berpisah dari Alex Rodriguez, Jennifer Lopez (JLo) kabarnya begitu menikmati waktu bersama Ben Affleck. Cinta lama bersemi kembali, JLo pun disebut sangat menyukai sosok Ben yang baru.

Melansir laman E!News, Selasa (25/5), Ben disebut berusaha keras membuat JLo terkesan. Ia berusaha meluangkan waktu untuk JLo dengan menyamakan jadwal agar mereka bisa bertemu di sela-sela kesibukan.

Akhir pekan lalu, JLo bersama para bintang Gone Girl pergi ke Florida untuk bersantai di rumah JLo. JLo pun memiliki jadwal kerja yang padat di mana ia sibuk bolak-balik Los Angeles - Miami.

"Ben terlah berusaha keras untuk membuat (liburnya) sesuai dengan jadwal mereka. Dia benar-benar berusaha keras. Menurut JLo, Ben benar-benar melangkah maju dan menyukai versi dirinya yang ini," ujar seorang sumber terkait hubungan Ben Affleck dan Jennifer Lopez.

Melanjutkan Kisah Lama

Lebih lanjut sumber itu mengatakan jika mereka melanjutkan kisah lama yang sempat berakhir. "Mereka benar-benar peduli satu sama lain dan mereka melanjutkan tepat di tempat mereka tinggalkan," katanya.

Awal cinta Ben dan Jennifer bersemi di bulan Juli 2002 saat mereka syuting film Gigli. Kemudian di bulan November Ben melamarnya denngan cincin berlian Harry Winston solitaire pink 6,1 karat yang dibuat khusus.

Sayangnya pernikahan mereka di bulan September 2003 batal dan pada Januari 2004 mereka mengumumkan resmi berpisah.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading