Sukses

Entertainment

Baim Wong Jelaskan Kondisi Paula Verhoeven yang Kembali Terpapar Covid-19

Fimela.com, Jakarta Model Paula Verhoeven kembali terpapar Covid-19 untuk yang kedua kalinya. Perempuan kelahiran Semarang, 18 September 1987 itu pun menjalani isolasi mandiri di lantai atas rumahnya.

Baim Wong mengatakan Paula Verhoeven sudah menjalani isolasi mandiri sejak empat hari lalu. Meski terpapar Covid-19, dia memastikan kondisi istri tercinta saat ini dalam keadaan baik.

"Aman ya nggak apa-apa, aman alhamdulillah sih di rumah aja. Terus juga udah ke dua kalinya kena ya, tapi alhamdulillah tadi juga udah diperiksa lagi kesehatannya tinggi," kata Baim Wong ditemui di kantornya di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Sabtu (22/5/2021).

Rencana Pergi ke Bali

Baim Wong baru tahu istrinya itu terpapar Covid-19 karena menjalani tes swab PCR untuk keperluan pergi ke Bali. Ya, keluarganya memang ingin liburan di pulau Dewata bersama sahabatnya, Raffi Ahmad.

"Mau ke Bali, harus di-PCR kan. Nah abis itu malah ketauan kalau Paula Verhoeven justru positif Covid-19" ujar pria kelahiran 27 April 1981 itu.

Atas kejadian itu, mereka sekeluarga pun langsung mengurungkan niat pergi ke pulau Dewata. Padahal, sudah membeli segala keperluan untuk di sana seperti tiket pesawat dan penginapan.

"Jadi gagal ke Bali udah semuanya udah di dp segala. Jadinya gagal," tuturnya.

Bukan yang Pertama

Sebelumnya, Paula Verhoeven sempat dinyatakan positif Covid-19 pada Maret 2021 lalu. Saat itu, dia diketahui terpapar corona usai melihat hasil cek darah untuk kehamilan.

Baim beranggapan kalau Paula terpapar covid-19 sudah lama sebelum hasil tes darah keluar dari dokter. Tapi, karena penasaran, Baim Wong menyebut istrinya kembali melakukan tes swab untuk memastikan keadaannya dan hasilnya negatif.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading