Sukses

Entertainment

Ada Apa dengan Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy?

Fimela.com, Jakarta Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy tengah jadi perbincangan publik. Keduanya dikabarkan sedang dekat meskipun mereka telah memiliki pasangan masing-masing.

Kabar tersebut diketahui dari video singkat yang diunggah akun gosip beberapa hari lalu. Keduanya terlihat sedang duduk dan berbincang bersama.

"Oh ini asisten baru kamu ya?" tanya Ririn Dwi Ariyanti kepada salah seorang yang membawakan tisu untuk pria yang kerap disapa Ijonk itu.

Ririn Mengelap Wajah Ijonk

Melihat Ijonk yang sedang keringatan, Ririn Dwi Ariyanti langsung mengambil lembar tisu dari sang asisten. Selanjutnya, dia mengelap wajah pria 39 tahun itu.

"Ini nggak ada yang mau kerja nih?" tutur Ririn Dwi Ariyanti sambil menyindir beberapa orang yang sedang ada di dekat mereka.

Ijonk Mengeringkan Tetesan Air

Di sela-sela itu, Ririn menanggapi obrolan tersebut sambil minum air mineral yang tetesannya tak sengaja jatuh ke pakaian yang dikenakannya. Ijonk lalu mengeringkan tetesan air tersebut dari baju Ririn dengan tisu. Sontak saja, Ririn langsung berteriak.

"Jahil sih," kata Ririn spontan.

Mendengar hal itu, Ijonk meralat dirinya hanya bercanda. Kemudian, Ijonk menawarkan Ririn Dwi Ariyanti untuk bermain di sinetron yang sama sebagai kekasihnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading