Ayu Ting Ting Mulai Tidak Nyaman dengan Tempat Tinggalnya

Syifa Ismalia27 Mei 2021, 12:24 WIB
Diperbarui 27 Mei 2021, 12:24 WIB
Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting secara blak-blakan mengatakan mulai tidak nyaman tinggal di kediamannya sekarang yang lokasinya di dalam gang di kawasan Depok, Jawa Barat. Hal itu disampaikannya di salah satu program acara televisi swasta, Senin (24/5/2021).

Ibu satu anak itu pun menceritakan mengapa dirinya mulai tidak nyaman tinggal di sana, salah satunya karena trainer yoganya mengalami kecelakaan di gang tersebut.

"Jadi, pagi tadi tuh ada kejadian. Kan guru yoga gue datang itu harusnya jam 7. Tapi, sampai jam 8 kok nggak sampai-sampai," kata Ayu Ting Ting. "Nggak tahunya, dia telepon, 'Yu, sorry ya terlambat. Ini ngurus mobil dulu. Mobil gue besot di gang lu'," tambah Ayu Ting Ting.

Tak Hanya Trainer

Gaya Mempesona Ayu Ting Ting dengan Gaya Retro dalam Sesi Pemotretan
Ayu Ting Ting. (Liputan6.com/IG/@ayutingting92)

Rupanya tak hanya trainer saja yang mengalami kejadian tersebut. Menurut Ayu Ting Ting, beberapa teman, saudara juga kerap kali mengalami kendala yang sama untuk bertamu ke rumah.

"Sudah sebel banget gue. Memang musti pindah kayaknya," kata Ayu Ting Ting secara tegas.

Tinggal di Rumah Kedua Orangtua

[Fimela] Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting. (Bambang E. Ros/Fimela.com)

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting memang masih tinggal di rumah kedua orangtuanya. Di sana, dia tinggal dengan ayah, ibu, adik dan anak semata wayangnya.

Menurut Ayu Ting Ting, meski sudah direnovasi sedemikian rupa, akses menuju rumahnya masih terbilang sangat sulit untuk dilalui kendaraan roda empat, apalagi yang mobilnya berukuran besar.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓