Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Mulai Tidak Nyaman dengan Tempat Tinggalnya

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting secara blak-blakan mengatakan mulai tidak nyaman tinggal di kediamannya sekarang yang lokasinya di dalam gang di kawasan Depok, Jawa Barat. Hal itu disampaikannya di salah satu program acara televisi swasta, Senin (24/5/2021).

Ibu satu anak itu pun menceritakan mengapa dirinya mulai tidak nyaman tinggal di sana, salah satunya karena trainer yoganya mengalami kecelakaan di gang tersebut.

"Jadi, pagi tadi tuh ada kejadian. Kan guru yoga gue datang itu harusnya jam 7. Tapi, sampai jam 8 kok nggak sampai-sampai," kata Ayu Ting Ting. "Nggak tahunya, dia telepon, 'Yu, sorry ya terlambat. Ini ngurus mobil dulu. Mobil gue besot di gang lu'," tambah Ayu Ting Ting.

Tak Hanya Trainer

Rupanya tak hanya trainer saja yang mengalami kejadian tersebut. Menurut Ayu Ting Ting, beberapa teman, saudara juga kerap kali mengalami kendala yang sama untuk bertamu ke rumah.

"Sudah sebel banget gue. Memang musti pindah kayaknya," kata Ayu Ting Ting secara tegas.

Tinggal di Rumah Kedua Orangtua

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting memang masih tinggal di rumah kedua orangtuanya. Di sana, dia tinggal dengan ayah, ibu, adik dan anak semata wayangnya.

Menurut Ayu Ting Ting, meski sudah direnovasi sedemikian rupa, akses menuju rumahnya masih terbilang sangat sulit untuk dilalui kendaraan roda empat, apalagi yang mobilnya berukuran besar.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading