Sukses

Entertainment

Ifan Seventeen Bakal Kasih Mahar Dollar untuk Citra Monica

Fimela.com, Jakarta Pasangan Ifan Seventeen dan Citra Monica sudah mendaftarkan pernikahan di KUA Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Rencananya, mereka menikah pada akhir Mei di salah satu hotel mewah di kawasan Jakarta Barat.

"Alhamdulillah Kamis kemarin, 20 Mei mereka datang kemari. Riefian Fajarsyah dan Citra Monica untuk mendaftarkan pernikahan mereka. Insya Allah mereka menikahnya Sabtu, 29 Mei 2021 jam 11 di hotel Pullman," kata Kepala KUA Grogol Petamburan M Lubis di kantornya, Senin (25/5/2021).

Lebih lanjut, dia mengatakan dalam pernikahan tersebut, Ifan Seventeen memberikan mas kawin berupa emas dan uang dolar Amerika Serikat yang dijumlahkan mencapai sekitar Rp 50 juta. "Mas kawin sementara yang kita tahu, logam mulia 40 gram, dan ada uang 3500 dollar AS, ada juga cincin mas 12 gram," tuturnya.

Semua Syarat Sudah Lengkap

Menurutnya, semua persyaratan pernikahan Ifan Seventeen dan Citra Monica sudah lengkap. Bahkan mereka sendiri yang datang untuk mendaftarkan hari bahagia.

"Kalau dari berkas, tidak ada halangan lagi kita laksanakan pernikahannya. Insya Allah kita kabulkan sesuai permintaan mereka," ucap M Lubis.

Perbedaan Berkas

Lubis mengatakan hanya ada beberapa perbedaan berkas yang diajukan Ifan Seventeen dan Citra Monica. Sang penyanyi wajib memberi surat kematian istrinya, sedangkan Citra memberikan surat cerai dengan suami sebelumnya.

"Sudah lengkap semua. Bang Riefian ada surat kematian, kalau mbak Citra lengkap ada surat yang dikeluarkan pengadilan agama berupa akta cerai statusnya," imbuhnya.

Pernikahan dengan Citra Monica merupakan kali ketiga bagi Ifan Seventeen. Sebelumnya dia menikahi Ghea Astrid Gayatri pada tahun 2006 dan dikaruniai seorang anak, Rania Dzaqira.

Rumah tangga itu kemudian kandas di tengah jalan. Mereka resmi bercerai pada tahun 2011 dan hak asuh anak pun jatuh ke tangan Ghea.

Kemudian, pria bernama lengkap Riefian Fajarsyah ini menikahi Dylan Sahara pada tahun 2016. Sayangnya pernikahan yang baru seumur jagung itu harus terpisah maut. Dylan Sahara menjadi salah satu korban tsunami yang terjadi di Banten pada 2018 lalu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading