Sukses

Entertainment

5 Potret Lesti di Video Klip Terbaru, Bawa Aku ke Penghulu

Fimela.com, Jakarta Lesti beberapa waktu lalu telah berbagi kabar bahagia kepada para penggemarnya. Seraya mengunggah foto bersama sang pujaan hati, ia mengisyaratkan akan mengakhiri masa lajang.

Menuju momen spesial itu, sang juara D'Academy ini merilis sebuah tembang spesial. Bertajuk Bawa Aku ke Penghulu, Lesti menampilkan aura bahagianya jelang hari istimewa tersebut.

Pada hari ini, video klip lagu tersebut sudah diunggah dan bisa dinikmati di kanal YouTube 3D Entertainment. Seperti apa gaya Lesti di single terbarunya? Mari kita simak.

Dangdut Romantis

Lesti dikenal sebagai penyanyi yang serba bisa. Namun ia tak ingin meninggalkan genre dangdut yang membesarkan namanya.

Bawa Aku ke Penghulu kembali menunjukkan suara emas Lesti sebagai penyanyi muda. Dengan cengkok khas dangdut, ia membuai para pendengar dengan lantunan suara indahnya.

Aura Bahagia

Dalam video klip berdurasi lima menitan itu, Lesti diselimuti perasaan bahagia. Dengan keterbatasan di tengah pandemi, ia tetap bisa menghadirkan adegan-adegan manis dalam kesederhanaan,

Ia muncul sebagai model video klip utama di lagu ini. Meski tak menampilkan Rizky Billar, video ini tetap berhasil menghibur para penggemar pasangan tersebut.

Tentang Lagu

Lagu Bawa Aku ke Penghulu punya beberapa hal menarik. Terdapat salah satu part yang paling mengena bagi para fans Lesti dan Billar.

Part itu berbunyi 'Ditinggal nikah, kulepas dengan ikhlas. Gantinya kamu, ikhlas membawa berkah.". Petikan lirik tersebut mengandung pengalaman cinta Lesti sebelum ini, yang juga diabadikannya dalam lagu.

Lagu ini diciptakan oleh Adibal Sahrul, pencipta lagu yang sudah beberapa kali bekerja sama dengan Lesti. Adibal juga menciptakan lagu-lagu hits untuk para penyanyi lain, terutama di genre dangdut.

Disambut Hangat

Baru dirilis beberapa jam, video musik Lesti ini langsung disambut hangat oleh penggemar. Malam ini video tersebut telah memasuki angka 600 ribu kali tonton.

Di kolom komentar, netter juga kompak memberi dukungan untuk Lesti. Mereka turut berbahagia pasangan muda ini akan segera mengikat janji suci.

Adegan yang Dinanti

Di bagian akhir video, penonton disuguhkan dengan adegan romantis yang sudah ditunggu-tunggu. Di situ Lesti tampak kaget ketika sepasang tangan memberikan Lesti cincin.

Adegan tersebut dirasa sangat romantis, dan meninggalkan kesan tersendiri. Sudah nonton video klipnya?

Simak video rekomendasi berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading