Sukses

Entertainment

Cara Michelle Ziudith Dalami Perannya di Sinetron Badai Pasti Berlalu SCTV

Fimela.com, Jakarta Aktris Michelle Ziudith kembali ke layar kaca. Ia menjadi salah satu nama yang terlibat dalam sinetron terbaru produksi SinemArt yang tayang di SCTV berjudul Badai Pasti Berlalu. Di sinetron tersebut, Michelle Ziudith berperan sebagai Sisca.

Dalam ceritanya, Sisca adalah gadis yang memilih Labuan Bajo untuk menenangkan diri usai mengalami patah hati dan tak sengaja bertemu dengan Helmi (Caesar Hito) dan Leo (Stefan William) dalam pelariannya. Dari situ, konflik dan kisah percintaan pun mulai tumbuh.

Saat press tour lokasi syuting yang digelar secara virtual, Michelle Ziudith mengungkapkan caranya mendalami karakter Sisca. Baginya, skenario dan interaksi antar pemain merupakan hal penting untuk bermain baik di sinetron tersebut.

"Baca skenarionya, semua dibaca, dipahami. Terus melakukan workshop sama karakter-karakter yang berkaitan sama skenario, kayak sama Helmi dan Leo. Pokoknya kita sering ngobrol jadi euphorianya dapat dan ketemu ya," ungkap Michelle Ziudith.

Semakin Berkembang

Seiring berjalannya waktu, seperti sinetron kejar tayang pada umumnya, Michelle Ziudith pun mengaku karakter Sisca terus mengalami perkembangan. Beruntung, semakin hari ia bisa semakin mendalami sosok Sisca yang digambarkan dalam cerita.

"Semakin lama ketemu nih Sisca ini dan seiring berjalannya skenario semakin terbentuk karakternya," paparnya.

Tak Ada Referensi

Dan, berbeda dari para pelakon lain yang mencari referensi dalam berakting, Michelle Ziudith mengaku tak melakukan hal tersebut. Baginya, arahan sutradara dan tim produksi lain menjadi kunci untuk bisa memainkan karakter Sisca secara baik.

"Nggak bisa secara referensi ya menurut aku tiap cerita beda-beda. Lebih terfokus sama arahan dari tim penyutradaraan yang create karakter ini," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading