Sukses

Entertainment

Bukan Pelawak Tapi Aksi 7 Artis Ini Lucu, Bisa Mengocok Perut

Fimela.com, Jakarta Sikap seseorang yang kocak dan lucu terkadang sudah menjadi bagian dari diri semenjak lahir. Tak heran ketika pembawaan kocak tersebut bisa terus terbawa sampai dewasa. Karenanya, meski bukan pelawak, banyak orang yang mampu membuat kelucuan, sebagaimana beberapa artis ini.

Biasanya, mereka berangkat dari bidang pekerjaan berbeda. Ada yang sebelumnya dikenal sebagai penyanyi, pemeran, presenter, dan lainnya. Namun, kemampuan mereka dalam mengocok perut penonton bisa jadi sama seperti pelawak beneran.

Siapa saja para artis yang bukan pelawak namun bisa melawak? Mari kita simak informasinya.

Andre Taulany

Andre sebelumnya dikenal sebagai vokalis dari band lawas Stinky. Namun arus dunia entertainment membawanya ke dunia presenting. Ia pun menekuni karier sebagai host. Karena sering melucu, ia pun banyak digandeng di acara-acara komedi.

Nycta Gina

Berlatar belakang sebagai seorang dokter yang juga penyiar radio, Nycta Gina biasa menjadi seorang penghibur. Tingkahnya yang kocak selalu membuat penonton tertawa. Satu karakter kocak yang pernah dilakoninya adalah Jeng Kelin.

Ayu Dewi

Kala menjadi presenter, Ayu Dewi sering kali melontarkan candaan-candaan yang kerap memancing tawa para penonton. Ia biasanya spontan dengan kelucuan-kelucuan di atas panggung.

Desta Mahendra

Desta juga merupakan seorang anak band serta penyiar radio yang memiliki kemampuan menghibur orang lain dengan guyonan-guyonannya. Tak jarang, guyonannya bisa membuat tawa terpingkal dari orang yang melihatnya.

Gilang Dirga

Sebagai seorang presenter, Gilang Dirga selalu membawakan acara dengan baik. halitu dikarenakan ia yang begitu luwes dengan bermacam guyonan yang mampu membuat penonton tertawa.

Tora Sudiro

Meski memiliki perawakan yang tinggi besar dengan tato yang malang melintang, namun Tora Sudiro dikenal oleh teman-temannya sebagai sosok yang humoris. Di layar kaca, ia pun kerap mampu mengocok perut penonton dengan guyonannya.

Andhika Pratama

Tak hanya ganteng, namun Andhika Pratama ternyata punya basic guyonan yang menyegarkan. Dalam acara-acara yang digawanginya, seringkali celetukannya mampu mengocok perut penonton.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading