Sukses

Entertainment

Penantian Panjang, Ussy Sulistiawaty Akhirnya Kenalkan Project Idealis

Fimela.com, Jakarta Ussy Sulistiawaty berhasil mewujudkan salah satu mimpinya sebagai pengusaha. Sebagai selebritas yang gemar mengoleksi parfum, istri dari presenter Andhika Pratama itu akhirnya mampu menyelesaikan In Bed With Ussy Pratama, yang tak lain merupakan project idealismenya. Kenapa?

In Bed With Ussy Pratama sendiri merupakan brand parfum kualitas premium yang diracik sendiri oleh Ussy. Disebut project idealis, lantaran saat mengembangkannya, ibu lima orang anak itu terjun langsung untuk memastikan segala sesuatunya berjalan dengan baik dan sesuai apa yang ia mau. Proses perampungannya pun berlangsung cukup lama, sekitar 2 tahun.

"Ini sudah sangat lama ditunggu, hampir 2 tahun," kata Ussy Sulistiawaty saat peluncuran In Bed With Ussy Pratama di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (28/5/2021).

"Di awal 2019 aku mulai keliling di pabrik yang ada di Indonesia tapi selalu kepentok sama aroma yang indonesia banget. Aku pengen aroma (parfum) yang menggabungkan aroma Indonesia dan Eropa karena parfum banyak datang dari Eropa. Sampai akhirnya di akhir tahun 2019, aku dikenalin sama orang Jerman, aku ngobrol, akhirnya tahun 2020 aku fix mau bikin ini," tambah Ussy kemudian.

Kualitas Terbaik

Sebagai publik figur yang memang terkenal gemar mengoleksi parfum, Ussy mengaku tak terlalu kesulitan untuk memahami seluk-beluk bahan terbaik untuk produk miliknya ini. Baginya, pemilihan bahan-bahan terbaik untuk produk In Bed With Ussy Pratama tak lain merupakan caranya mengurangi beban moral pada publik agar produk buatannya bisa diterima dengan baik.

"Keinginan bikin parfum karena aku penggila parfum. Dilemanya, ketika orang Indonesia tau aku koleksi parfum, gimana caranya aku punya produk yang ketika orang pakai kualitasnya emang luar biasa," paparnya.

"Indonesia punya bahan baku terbaik, kayu-kayu terbaik dari Indonesia. Ada bunga-bunga dari Eropa. Ini bahannya juga organik jadi bagus banget. Kemarin kita dapat stamp IFRA (International Fragrance Association), intinya bagus dan aman untuk kesehatan, nggak ada alergi untuk jangka pendek dan jangka panjang," lanjut Ussy.

Dijual Terbatas

Dan, satu lagi yang membuat In Bed With Ussy Pratama ini menjadi project idealis ialah keputusan Ussy untuk memproduksi parfum racikannya itu secara terbatas. Untuk produk yang bisa digunakan oleh laki-laki dan perempuan itu, Ussy hanya memproduksi sebanyak 5000 botol kemasan 100ml, dimana hampir setengahnya sudah laku dibeli secara eksklusif di website ussypratama.com

"Aku sangat puas dan jamin ini karya berkualitas tinggi. Rp1,375 juta, spray 2 kali bisa tahan seharian jadi hemat dan wanginya unik banget. Aku keluarkan juga tidak banyak karena aku pengen eksklusif, jadi aku prepare 5000 botol yang diluncurkan dan sudah terjual setengahnya," pungkas Ussy Sulistiawaty.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading