Sukses

Entertainment

Celine Evangelista Hapus Tato Tanggal Jadian dan Pernikahan dengan Stefan William

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William dikabarkan sudah membaik. Mereka terlihat menghabiskan waktu bersama dengan anak-anak di salah satu mall.

Namun baru-baru ini Celine Evangelista justru menghapus tato couple dengan suaminya itu. Tato yang ada di dada bagian kiri Celine Evangelista bertuliskan 'You Are Mine XXVI.VSC.MMXVI 10.11.2016' itu pun tak lama lagi akan menghilang dari tubuhnya.

"Ah hapus tato. Ada beberapa tato di sini yang mau dihapus," kata Celine, perempuan kelahiran Roma, Italia 2 April 1992 itu di instagram story miliknya.

Tanggal Jadian

Tato tersebut memiliki makna tersendiri bagi Celine Evangelista dan Stefan William. Menurutnya tato itu adalah tanggal jadian serta pernikahan mereka.

"Ini nama ya?" tanya Koh Ali yang membantu Celine Evangelista menghapus tatonya. "Ini tanggal koh Ali, di sini," kata Celine Evangelista. "Ini bisa 100 persen hilang," timpal Koh Ali.

Kode Hapus Tato

Sebelumnya, Celine pernah memberikan kode bakal menghapus tato jika dirinya sudah tidak lagi menjadi istri Stefan William. Hal itu disampaikannya saat di program acara televisi beberapa waktu lalu.

"Ya ini kan tato couple, jadi ya diganti kalau sudah ganti (suami). Nggak ada (tato lain dengan tanggal lain), cuma satu doang (tatonya)," tutur Celine Evangelista.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading