Sukses

Entertainment

Maia Estianty Sampai Via Vallen Siap Beraksi di Amazing Concert Music of My Country

Fimela.com, Jakarta Sebuah perhelatan spesial bertajuk Amazing Concert Music of My Country sudah siap digelar. Menjadi sebuah konser yang spesial karena akan diramaikan oleh banyak nama terkenal di industri hiburan tanah air seperti Ayu Ting Ting, Via Vallen, Iis Dahlia, dan Maia Estianty.

Selain itu juga akan ada penampilan fenomenal dari penyanyi seperti Danang, Lyia, Tasya Rosmala, Zazkia Zita, Vita Alvia dan Asbak Band yang akan tampil dalam satu panggung.

Via Vallen, sang Ratu Dangdut Koplo telah memenangkan berbagai penghargaan baik tingkat nasional maupun internasional. Dirinya pun dipercaya untuk menyanyikan lagu soundtrack salah satu animasi kelas dunia.

Dua Tim

Saat ini musik asli Indonesia telah mendapatkan tempat khusus dalam hati para penikmat musik di tanah air, terutama dangdut dan campursari. Siapapun pasti ingin ikut bergoyang saat mendengar lantunan nada dari lagu–lagu hits yang mereka nyanyikan.

Via Vallen, Danang, Tasya Rosmala dan Zazkia Zita dari Tim Amazing Ambyar siap membuat panggung bergetar. Seperti musikalitas dari Danang “Genius of Dangdut” pun sudah lama terbukti, begitupun dengan Tasya Rosmala sang penyanyi dangdut muda berbakat dan Zazkia Zita yang berhasil meraih title Pemenang The Next Didi Kempot.

Tim Amazing Goyang tak mau kalah, Ayu Ting Ting, Iis Dahlia dan Lyia akan membuatmu asyik bergoyang. Musik dan penampilan panggung yang dibawakan Ayu Ting Ting telah mengangkat nama Dangdut di Indonesia. Ayu Ting Ting sukses membawa banyak generasi Milenial untuk menjadikan musik dangdut sebagai musik favorit.

Terlebih Iis Dahlia yang berkarir puluhan tahun lamanya, nama Iis Dahlia telah menjadi bagian penting di belantika musik Dangdut. Lyia ex Trio Macan pun begitu dicintai oleh penikmat musik dangdut di Indonesia.

 

Host Berpengalaman

Amazing Concert Music of My Country akan menghibur secara live pada Minggu 30 Mei jam 9 malam di GTV dan siap membuat minggu malam para penonton terasa spesial dan tentunya meriah bersama dengan orang–orang terkasih.

Acara ini akan dipandu oleh Robby Purba dan Vega Darwanti, para host yang tidak hanya berpengalaman, berpembawaan ceria dan selalu menghibur. Program Amazing Concert sebagai program musik spesial unggulan dari GTV akan menjadi rangkaian spesial yang akan digelar satu kali setiap bulannya di tahun 2021.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading