Sukses

Entertainment

Segera Menikah, Rizky Billar Senang Mimpinya Bisa Terwujud

Fimela.com, Jakarta Rizky Billar bersyukur mimpinya menikah muda akhirnya bisa segera terwujud bersama Lesti Kejora, meski bukan di usia yang ia harapkan.

"Ya sebenernya dari dulu pengin nikah muda dari umur 21. Cuma memang saat itu saya mikir lebih realistis," katanya saat dijumpai di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (29/5/2021).

"Umur 17 pengin nikah di 21, di 21 lewat saya pengin nikah di 23 (tahun) gitu, tapi usia 23 saya ngerasa belum punya apa-apa saat itu," tamba Rizky Billar.

 

 

Sudah Siap Secara Mental dan Materi

Lebih lanjut, Rizky Billar mengaku bakal menikah ketika dia sudah siap secara mental dan materi. Kini semuanya sudah terwujud, atas dasar itulah ia ingin segera menggelar pernikahan dengan perempuan yang dicintainya.

"(Dulu) belum ngumpulin aset, rumah, macem-macem, namun ketika Tuhan ngasih saya, menguji saya, dan memberikan anugerah luar biasa buat saya di mana saya alhamdulillah sekarang udah punya segalanya," jelasnya.

 

Menikah karena Ibadah

Selain sudah siap mental dan materi, Rizky Billar juga menuturkan akan menikahi sang pedangdut karena ingin menyempurnakan sebagian dari agamanya.

"Sudah bisa mewujudkan cita-cita yang dulu saya impi-impikan menurut saya, saya harus nikah, saya harus ibadah. Saya harus menyempurnakan separuh agama saya dan akhirnya pilihan saya jatuh pada Lesti," ujar Rizky Billar.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading