Sukses

Entertainment

Pengalaman Pemain Sinetron Badai Pasti Berlalu Syuting di Labuan Bajo

Fimela.com, Jakarta Proses produksi sinetron terbaru SCTV, Badai Pasti Berlalu menyisakan sepenggal pengalaman berharga bagi para pemainnya. Stefan William, Michelle Ziudith, dan Immanuel Caesar Hito berkesempatan menjalani syuting di salah satu destinasi wisata populer Indonesia, Labuan Bajo. Tak ayal, kesempatan itu pun menyisakan pengalaman berharga bagi mereka.

Saat press tour lokasi syuting secara virtual, baik Stefan William, Michelle Ziudith, dan Caesar Hito berbagi cerita tentang hal tersebut. Bagi Stefan William dan Caesar Hito, pengalaman bisa berinteraksi dengan komodo merupakan hal yang paling berkesan.

"Kalau gue sih paling berkesan lihat Komodo. Sempat elus-elus, mau cium cuma takut," ungkap Stefan William. "Ya (lihat) Komodo sih paling berkesan, sama Pulau Padar," timpal Caesar Hito.

Bermalam di Kapal

Jika Stefan dan Hito terkesan pada pertemuan mereka dengan komodo, beda halnya dengan Michelle Ziudith. Michelle menyebut pengalaman bermalam di atas kapal menjadi sesuatu yang tak bisa dilupakan.

"Mungkin sensasinya tidur di kapal dalam waktu yang cukup panjang ya, nggak akan lupa sih. Jadi experience yang luar biasa banget. Kita lagi tidur sampai cari sinyal minta sama kaptennya," tuturnya.

 

Luka karena Ubur-Ubur

Di samping itu, Michelle Ziudith juga memiliki kesan lain atas kunjungannya ke Labuan Bajo dalam rangka syuting sinetron Badai Pasti Berlalu. Ia harus merasakan sengatan ubur-ubur ketika menjalani syuting di bawah laut sampai menyisakan luka.

"Lukanya masih ada kok sampai sekarang, membekas banget Badai Pasti Berlalu di hati aku," pungkasnya sambil tertawa.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading