Sukses

Entertainment

Mewah, Makanan Favorit Anak Nia Ramadhani Setara Gaji Sebulan Susternya

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani sekarang ini memang hidup dalam gelimang harta. Namun, tidak di masa kecil dan remajanya. Ia kala itu harus berjuang demi memenuhi kebutuhan finansial diri dan keluarganya. Berbeda dengan anak-anaknya yang sudah hidup dalam selimut kemewahan.

Bagaimana tidak, Nia merupakan istri dari Ardi Bakrie yang merupakan keluarga konglomerat di tanah air. Karenanya, anak-anak mereka tak harus berjuang demi mendapat apa yang diinginkan. Salah satunya adalah dalam hal makanan.

Sebagaimana terungkap dalam sebuah reality show Nia Ramadhani dan asistennya, Theresia Wienathan membahas rencana ulang tahun Mikhayla ke 9 yang akan jatuh pada 2 Juni 2021. Theresia bercerita tentang keinginan Mikhayla terkait makanan yang ingin disantapnya nanti.

“Gue baru kasih tau dia, Mikha aku tau kamu paling suka sama steak kan,” tutur Theresa Wienathan saat melapor kepada Nia Ramadhani dalam video yang diunggah di kanal YouTube Trans TV Official, baru-baru ini.

Tak Suka

Nia Ramadhani yang mendengar dari Theresia pun seketika paham bahwa yang dimaksud Mikhayla yaitu steak mahal. Sebagai orangtua yang pernah berjuang dalam hidupnya, Nia pun merasa tidak senang dengan cara Mikhayla menghabiskan uang untuk makan steak.

“Dan gue enggak suka kenapa tetep dibeliin, mahal tetep mahal,” kata Nia Ramadhani seraya menunjukkan mimik tak sukanya.

Bukan tanpa sebab, karena menurut Nia Ramadhani, harga makanan kesukaan Mikhayla memiliki harga yang tak murah. Bahkan bagi sebagian kalangan sudah bisa menjadi biaya hidup selama sebulan.

Katakan Harga

Dalam percakapan tersebut, Nia Ramadhani mengatakan bahwa demi makanan favorit Mikhayla, ia harus merogoh kocek sampai satu bulan gaji susternya. Meski mungkin bagi Nia bukan nominal yang besar, namun ketika hanya untuk satu makanan kesukaan, nilainya dianggap terlalu tinggi.

Ya, sebagaimana yang sudah dikatakan oleh Theresa Wienatha kepada Mikhayla, bahwa ada harga yang terlalu mahal pada makanan tersebut. Namun, saat itu Mikhayla hanya menjawab simple bahwa dirinya hanya suka makanan tersebut.

“Mikha kamu tau enggak sekali makan sama kaya gaji Mbak Ege selama satu bulan. Terus dia jawab ‘but I like it’,” ucap Theresa Wienathan.

Sampai akhirnya Nia Ramadhani pun turun tangan dan tak memperbolehkan Mikhayla dengan keinginan steak mahalnya. Ia pun memberikan pilihan lain kepada anaknya, yang sekiranya memiliki nilai sepadan. Dan Mikhayla pun setuju.

“Kamu pasti maunya steak kan?, it's so expensive gue bilang gitu. Terus Mikhayla ‘Oke enggak apa-apa, aku kan suka banget ramen kita buat aja ramen challenge”,” paparnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading