Sukses

Entertainment

Pakaian Bersih Jadi Prioritas Utama Inul Daratista di Masa Pandemi

Fimela.com, Jakarta Di tengah pandemi Covid-19, banyak para ibu khawatir jika pakaian yang digunakan keluarga (termasuk suami dan anak) bisa menjadi ladang virus. Hal ini rupanya juga dirasakan penyanyi dangdut Inul Daratista.

Tak ingin semua itu terjadi, Inul Daratista pun melakukan segala cara agar dia dan keluarga tetap sehat di masa pandemi Covid-19, seperti lebih rajin mencuci pakaian.

"Penting banget rajin cuci pakaian, apalagi masa pandemi ini. Jangan sampai ada debu, kotoran, bakteri nempel lama-lama di pakaian kita," kata Inul Daratista seperti rilis yang diterima FIMELA, Sabtu (29/5/2021).

Beruntung, setelah mencoba berbagai macam detergen, akhirnya Inul Daratista menemukan detergen yang langsung membuatnya jatuh cinta. "Pokoknya pakaian bersih itu jadi prioritas saya. Pakaian saya, Mas Adam dan Yusuf jadi bersih banget" kata pemilik goyang ngebor itu.

Jatuh Cinta

Lebih lanjut, Inul Daratista mengatakan, dengan memakai detergen yang sekarang ini, lebih menghemat biaya pengeluaran rumah tangganya. Sebab, meski hanya menggunakan sedikit, bisa langsung membasmi kuman.

"Dan begitu nemu Attack Jaz1 Detergel langsung jatuh cinta. Hemat karena lebih kental, nggak perlu pakai banyak. Cuma rendam 1 menit kotoran ngibrit. Nggak lengket, cepat larut dan yang penting harganya mantap, bisa ngirit dan dipake buat kebutuhan lain," tuturnya.

Festival 1 Menit

Di satu sisi, Attack Jaz1 detergel baru saja memecahkan rekor mencuci daring bersama 500 emak menggunakan Detergen Gel Pertama di Indonesia di event 1 Menit Gapai Harapan pada 29 Mei 2021 yang dilakukan secara LIVE daring di Youtube, Instagram dan Facebook Solusi Ibu Attack.

Penyerahan piagam penghargaan diberikan kepada Attack Jaz1 Detergel dan dilakukan di Jakarta dengan mengikuti protokol kesehatan oleh perwakilan MURI kepada Evie Hartanto, Senior Brand Manager Fabric Home Care PT Kao Indonesia.

Festival 1 Menit Gapai Harapan kian meriah dengan hadirnya Indra Bekti memandu berbagai kuis interaktif berhadiah dan penampilan heboh Inul Daratista, sekaligus menjadi sarana bagi Attack Jaz1 Detergel dan emak-emak dari seluruh Indonesia saling mengenal lebih dekat.

Evie Hartanto, Senior Brand Manager Fabric Home Care PT Kao Indonesia menyampaikan pendapatnya, Festival 1 Menit Gapai Harapan menjadi kelanjutan dari rangkaian peluncuran Attack Jaz1 Detergel dan secara nyata merangkul para emak dari seluruh Indonesia.

"Pada festival ini pula kami resmi meluncurkan GEL yakni Gerakan Emak Lebih bersama dengan kehadiran 500 emak terpilih yang mewakili emak-emak seluruh Indonesia," ujarnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading