Sukses

Entertainment

7 Ngidam Unik Nagita Slavina di Kehamilan Kedua

Fimela.com, Jakarta Ngidam merupakan sebuah hal biasa yang dirasakan oleh seorang perempuan yang tengah menjalani masa kehamilan. Tak terkecuali Nagita Slavina yang sekarang ini tengah mengandung anak kedua dari pernikahannya dengan Raffi Ahmad.

Tercatat, selama menjalani kehamilannya ini, Nagita Slavina sudah beberapa kali diberitakan ngidam. Tentu saja, namanya ngidam, ada beberapa yang unik dan hanya dimengerti oleh perempuan yang tengah hamil tersebut.

Berikut adalah ngidam-ngidam unik yang pernah dirasakan oleh Nagita Slavina selama kehamilan keduanya. Apa saja? Mari kita simak.

Ketemu Gajah

Sebuah foto diunggah Raffi Ahmad di akun media sosialnya. Dalam foto tersebut terlihat Nagita Slavina tengah berpose di samping gajah dengan senyum sumringah. Ternyata, melihat gajah menjadi ngidamnya ketika itu.

Beli Villa

Dalam sebuah kesempatan, Nagita Slavina sempat diketahui memiliki keinginan atau ngidam untuk membeli sebuah villa. Namun bukan villa sembarangan, karena villa tersebut berharga Rp 200 miliar.

Menginap di Hotel

Raffi Ahmad pun sempat dbuat pusing dengan ngidamnya Nagita Slavina. Usai villa mewah yang diinginkan, istrinya juga ngidam untuk menginap di sebuah hotel dengan biaya menginap per malam sampai Rp 150 juta.

Bathub Mahal

Ngidam Nagita ini masih ada kaitannya dengan keinginannya menginap di sebuah hotel mewah seharga Rp 150 juta per malam. Ya, Nagita ngidam untuk merasakan sensasi berendam di bathub seharga Rp 200 juta, yang merupakan bagian dari fasilitas mewah hotel tersebut.

Ngidam Makanan Jepang

Nagita Slavina menyatakan ngidam makanan Jepang. Namun, menariknya ia ingin supaya salah seorang YouTuber sahabatnya, Jerome Polin mau mencicipimakanan kesukaannya tersebut. Jerome pun akhirnya mencari makanan tersebut dan mencicipinya.

Mie Instan

Ngidam ingin menikmati mie instan membuat Raffi Ahmad lumayan kelabakan. Pasalnya, ia tak ingin Nagita sembarangan mengonsumsi jenis makanan, salah satunya mie instan yang menurut medis tak bagus bagi kesehatan.

Borong Jajanan

Karena ngidam beberapa makanan selama masa sekolah, Nagita Slavina pun memborong gerobak jajanan dan mengumpulkannya di sekitar kediamannya. Selain mencicipi sendiri, ia menggratiskan seluruh jajanan untuk semua orang.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading