Sukses

Entertainment

9 Artis Ini Punya Fobia pada Makanan, Ada Rambutan Sampai Jengkol

Fimela.com, Jakarta Rasa takut yang berlebihan atau akrab dikenal dengan sebutan fobia bisa menimpa siapa saja. Tak terkecuali bagi kalangan artis. Dari banyak artis Indonesia, ada beberapa dari mereka yang memiliki fobia pada beberapa hal.

Dan uniknya, dari banyak macam fobia tersebut, mereka memiliki fobia terhadap beberapa jenis makanan. Bahkan, beberapa makanan yangbagi orang lain merupakan santapan yang lezat, namun bagi mereka justru menakutkan.

Siapa saja artis yang memiliki fobia terhadap makanan? Berikut informasinya.

Raffi Ahmad

Raffi Ahmad bisa marah ketika dirinya dijahili dengan rambutan. Pasalnya, rambutan merupakan jenis buah yang menjadi fobianya. Raffi mengaku takut banget dengan buah rambutan.

Desta

Sejak kecil, Desta memang tak suka dengan buah-buahan. Satu yang membuatnya fobia adalah buah pepaya. Desta selalu takut dengan buah pepaya, dan setiap mencium aromanya, ia bisa langsung mual dan muntah.

Audi Marissa

Bentuk durian yang berduri membuat Audi Marissa sangat takut. Bahkan, semakin dewasa, ketakutan ini justru menjadi. Ia hanya bisa diam dan menangis saat melihat durian. Dan ketika mencium aromanya, ia akan merasa mual dan muntah.

Ananda Omesh

Omesh sudah tak pernah makan nasi kotak. Pasalnya, ia pernah mendapati ada lalat hijau di dalam nasi kotak yang akan dimakannya. Ia pun sampai sekarang merasa fobia.

Iko Uwais

Dikenal garang dalam beradegan laga dalam film-filmnya, Iko Uwais ternyata fobia remahan kerupuk. Ia mengaku takut remah-remah kerupuk itu bisa menempel di kulitnya sehingga bikin gatal.

Pongki Barata

Sejak kecil, sudah tertanam dalam diri Pongki kalau buah pisang mirip bentuknya dengan pocong. Ia pun merasa amat takut dengan buah tersebut hingga saat ini.

Bebi Romeo

Bebi Romeo mengaku fobia dengan kepala ikan lele. Kepala ikan lele merupakan bagian yang palig menakutkan baginya.

Hesti Purwadinata

Hesti pernah mengaku memiliki fobia terhadap tomat yang dihaluskan. Menurut presenter cantik ini, bau tomat yang dihaluskan membuatnya sangat terganggu.

Arafah Rianti

Komika Arafah Rianti dalam sebuah kesempatan mengaku jika dirinya memiliki fobia terhadap jengkol dan olahannya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading