Sukses

Entertainment

Live di Indosiar, Rizky Billar Bakal Lamar Lesti Kejora

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan muda Rizky Billar dan Lesti Kejora. Keduanya mengumumkan diri akan segera mengadakan acara lamaran yang disiarkan secara langsung pada 13 Juni di Indosiar.

Pengumuman itu disampaikan langsung mereka berdua di acara LIDA di Indosiar beberapa hari lalu. Lesti dan Billar pun menyampaikannya di atas panggung.

"Teruntuk masyarakat Indonesia dan Leslar yang kami cintai, sebelumnya kami ucapkan terima kasih atas segala support dan dukungan yang sudah diberikan kepada kami," buka Rizky Billiar.

Sudah Mengenal Satu Sama Lain

Lebih lanjut Rizky Billar mengatakan bahwa mereka sudah mencoba saling mengenal satu sama lain sejak setahun belakangan. Merasa cocok, akhirnya keduanya memutuskan untuk segera menikah.

"Sejak pertemuan pertama kami, sudah satu tahun kami mengenal satu sama lain. Kami berdua sudah sepakat membawa hubungan kami ke jenjang yang lebih serius," tutur Rizky Billar.

Umumkan Tanggal Lamaran

Setelah itu, keduanya secara kompak memberitahu bawa mereka akan segera menggelar acara lamaran. Senyum bahagia pun terpancar dari wajah Rizky Billar dan Lesti Kejora.

"Izinkan kami mengumumkan proses lamaran yang akan dilangsungkan insyaallah pada Minggu, 13 Juni dan akan ditayangkan secara langsung di Indosiar," jelas Rizky Billar dan Lesti Kejora lagi.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading