Sukses

Entertainment

Atta Halilintar Geram Uang Dana Palestina Difitnah untuk Beli Rudal

Fimela.com, Jakarta Atta Halilintar menjadi salah satu influencer yang ikut menggalang dana untuk membantu Palestina. Bahkan suami Aurel Hermansyah itu telah berhasil mengumpulkan dana Rp 1 miliar lebih.

Sayangnya niat baiknya itu justru difitnah beberapa orang. Mereka menyebut sang YouTuber menggalang dana Palestina untuk membeli rudal.

Tak terima dengan fitnah tersebut, Atta Halilintar langsung buka suara. Dia mengaku heran mengapa masih ada segelintir orang memfitnahnya.

"Kenapa banyak berita FITNAH apa lagi ini. Sumbang dana beli rudal roket? Niat aja nggak ada mas. Saya cinta damai. menghargai perbedaan," buka Atta Halilintar dalam Instagram miliknya.

Peduli dengan Anak Palestina

Lebih lanjut Atta Halilintar mengatakan sangat peduli dengan anak-anak Palestina. Karena itulah dia sedih mendapatkan fitnah dari oknum tertentu.

"Saya disini berdiri untuk peduli untuk anak-anam palestina yang masih kecil banyak yang kehilangan orang tua mas. banyak yang hidup dalam ketakutan kapan mereka akan pergi mas.. banyak membutuhkan sekolah dan tempat bernaung. Semoga otak dipakai bukan hanya untuk merasa paling pintar tapi gunakan hari untuk punya rasa kemanusiaan mas," jelasnya lagi.

Respon Netizen

Tak lama diunggah, postingan itu langsung mendapatkan banyak respons dari warganet. Banyak dari mereka yang mengaku heran mengapa ada orang yang terus menebar kebencian.

"Astagfirullah kok ada sih orang begini banget jahat," tulis Aurel Hermansyah. "Kesel banget dah baca fitnahnya," komen Chiki Fawzi. "Yang sabar bro, biasalah," tulis Taqy Malik.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading