Sukses

Entertainment

Catat Banyak Hits, Mahen Rangkum Karya dalam Album Sebuah Cerita

Fimela.com, Jakarta Perkembangan platform digital saat ini memang sudah menjadi jalan baru untuk merengkuh popularitas di industri hiburan. Berawal dari mengcover lagu-lagu orang lain di platform YouTube, nama Mahen sebagai solois pun mulai di kenal oleh publik. Setelah sukses dengan beberapa single, akhirnya Mahen pun bisa merilis album.

Album berjudul Sebuah Cerita menjadi tanda eksistensi Mahen di industri musik. Album tersebut berisi 10 lagu yang merupakan kombinasi dari lima single yang sudah dirilis dan lima lagu baru yang ia buat untuk melengkapi album tersebut.

Saat peluncuran album Sebuah Cerita, Mahen pun menjelaskan makna dari judul album yang diusung. Menurutnya, hampir semua lagu yang ada merupakan cerita dari pengalaman yang pernah dialami secara personal.

"Jadi kenapa ini album dinamakan Sebuah Cerita? Karena ini adalah cerita-cerita yang udah pernah aku alamin, lebih tepatnya aku alamin setelah aku rilis," kata Mahen saat konferensi pers di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Senin (31/5/2021).

Rincian Album

Album Sebuah Cerita sendiri terealiasi hasil kerjasama Indosemar Records dan KFC Jagonya Musik dan Sport Indonesia (JMSI). Dari 10 yang ada di album tersebut, dimasukkan pula beberapa lagu yang meraih kesuksesan ketika dirilis seperti Pura Pura Lupa, Luka Yang Ku Rindu, Datang Untuk Pergi, Cinta Selesai, It's Okay To Not Be Okay.

"Aku udah keluarin 5 lagu yang nuansanya sedih dan patah hati, di album ini juga ada yang mood-nya senang dan beberapa lagu di album ini aku tulis sendiri," paparnya.

Sosok yang Unik

Sementara itu, Steve Lillywhite selaku CEO KFC Jagonya Musik dan Sport Indonesia menilai potensi Mahen sebagai seorang musisi muda cukup menonjol. Terlebih, ada sisi unik dari personanya dimana secara sosok Mahen terkesan badboy namun karya-karyanya terkesan romantis.

"Kami sudah memantau Mahen beberapa lama dan menurut saya dia itu unik, penampilannya seperti bad boy karena memiliki tato, tapi dia punya suara seperti malaikat," pungkasnya.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading