Sukses

Entertainment

Diet Anti Lapar, Citra Kirana Sukses Turunkan Berat Badan 22 Kg

Fimela.com, Jakarta Citra Kirana kini menjadi bahan perbincangan positif bagi netizen. Pasalnya, ia berhasil melakukan diet yang membuat berat badannya turun 22 kg dalam hitungan sekitar 4 bulan. Kini, tampak badannya yang makin langsing dan muka yang tampak tirus.

Sebelumnya, Citra Kirana bertambah berat badannya selama menjalani kehamilan dan melahirkan. Aktris 27 tahun itu mengaku, kala itu bobot tubuhnya naik 31 kg sampai mencapai 96 kilogram. Potret dirinya pun diunggah di akun media sosial miliknya.

"Sudah turun 22 kg, happy banget udah agak tirusan lagi sekarang, tinggal 9 kg lagi nih untuk balik ke bb normal akuu...bissaaalaaahh yaaa kudu semangaatt," kata Citra Kirana di laman Instagram miliknya, citraciki, baru-baru ini.

Diet Tanpa Lapa

Dalam sebuah video di kanal YouTube miliknya, Citra Kirana mengungkap tentang diet yang dijalaninya dengan judul 'Rahasia Berat Badan Citra Berhasil Turun 21 kg!! Tanpa Diet Kelaperaaan....'. Istri Rezky Aditya ini mengungkap perjalanan dietnya.

Setelah mendapati bobot tubuhnya mencapai 96 kg, Citra Kirana pun mulai mengubah pola hidupnya. Hal tu dilakukan sejak Januari 2021 lalu, di mana ada pola hidup dan juga pola makan yang diubah oleh Citra.

"Sebenarnya bukan diet, bener deh jujur, tapi aku kayak mengubah pola hidup aku, pola makan aku, karena aku nggak ngerasa kelaparan kayak orang diet, nggak menyiksa, bahkan aku masih makan nasi," ucap Citra.

Makan Real Food

Menjaga pola makan dilakukan Citra Kirana, seperti mengonsumsi real food, lalu menyeimbangkan nutrisi yang diperlukan oleh tubuhnya. Ia pun mengaku masih makan makanan yang mengandung karbohidrat, juga meminimalisir konsumsi makanan manis.

"Yang jelas aku makan real food, maksudnya makanan utuh tanpa olahan. Baru tadi aja makan sosis. Daging aja atau steik oke. Udah makannya itu aja," sambungnya yang menghindari frekuensi makan camilan manis.

Intinya, pola makan Citra menjadi semakin lebih sehat. "Sebenarnya enak begitu, udah terbiasa aku makan makanan yang sehat, yang tidak menyiksa tetap nutrisinya masih ada, karbonya ada, proteinnya ada, sayurannya ada, yang penting real food," tuturnya.

Dukungan Suami

Ketika Citra Kirana mengubah pola makannya menjadi lebih sehat, maka sang suami pun mengikuti langkahnya. Hal ini pula yang membuat Citra semakin semangat, karena perjalanannya menurunkan berat badan menjadi lebih mudah.

"Ternyata bisa banget nggak ngemil, tapi tetap makan pagi, siang, malam. Biasanya aku suka skip, nggak makan malem, takut gendut tapi ini nggak, kita tetap makan makan, nasi malah. Karena karbo itu tetap penting sih," tandas Citra yang menargetkan berat badannya turun lagi 9 kg.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading