Sukses

Entertainment

Segera Menikah, Rizky Billar Sudah Siap Lahir Batin

Fimela.com, Jakarta Aktor Rizky Billar secara blak-blakan menceritakan persiapan jelang pernikahan dengan sang kekasih, Lesti Kejora. Dia bilang sudah siap lahir batin untuk menjadi seorang suami.

"Ya memang banyak persiapan untuk seorang laki-laki untuk menikah ya, bagi saya satu persiapan secara materi, mental, dan batiniah," kata Rizky Billar saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (29/5/2021).

Selain itu, Rizky Billar juga mengatakan sudah siap secara materi. Semua itu dilakukan agar bisa membahagiakan Lesti Kejora ke depannya.

"Karena saya berpikir bahwa orang tua itu membesarkan seorang anak gadisnya dengan baik, dikasih pendidikan tinggi, dikasih hidup enak," tutur Rizky Billar.

"Bagaimana nantinya saya bisa meneruskan apa yang calon mertua saya nanti yang sudah dilakukan ke anaknya gitu. Jadi ya saya benar-benar harus bahagiain dia harus siap secara materi, siap segala hal," tambah Rizky Billar.

Mahar Pernikahan

Menurut Rizky Billar, dalam adat istiadatnya, calon pria harus memberikan sejumlah uang untuk mempelai perempuan. Atas dasar itulah, dia sudah menyiapkan semuanya.

"Ada sih memang dalam tradisi kita ada ya (budaya itu) nanti mungkin bisa diomongin terkait itu," bebernya.

Lamaran

Rizky Billar akan melamar Lesti Kejora pada pertengahan bulan Juni mendatang. Acara sakral tersebut, nantinya bakal disiarkan secara langsung di Indosiar.

Pengumuman itu disampaikan langsung mereka berdua di acara LIDA di Indosiar beberapa hari lalu. Lesti dan Billar pun menyampaikannya di atas panggung.

"Izinkan kami mengumumkan proses lamaran yang akan dilangsungkan insyaallah pada Minggu, 13 Juni dan akan ditayangkan secara langsung di Indosiar," ujar Rizky Billar dan Lesti Kejora saat itu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading