Sukses

Entertainment

Dituduh Habiskan Miliaran Rupiah untuk Perawatan Wajah, Begini Kata Krisdayanti

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Krisdayanti kerap kali dituduh menghabiskan banyak uang bahkan hingga milliaran rupiah demi perawatan wajah dan tubuh. Kesal dengan semua tuduhan tersebut, akhirnya dia buka suara.

Kabar itu diketahui saat dirinya menjadi bintang tamu di acara yang tayang di salah satu televisi swasta beberapa hari lalu. Awalnya, perempuan yang kerap disapa KD itu ditanya Iis Dahlia terkait suntik ikan salmon yang dijalani.

"Treatment DNA Ikan Salmon sampai Rp 1 miliar, emang bener Mi?" tanya Iis Dahlia. "Sekarang masuk akal nggak, buat wajah aja mau spent uang segitu banyak? Nggak masuk akal," jawab Krisdayanti.

Sudah Lama

Krisdayanti lalu menegaskan dirinya sudah cukup lama melakukan suntik DNA ikan salmon yang kini viral di media sosial. Katanya, DNA itu diproduksi dari Negeri Ginseng.

"Jadi DNA ikan salmon itu sebenernya dari tiga tahun lalu. Itu DNA dari salmon yang memang diproduksi di Korea," tutur Krisdayanti.

Tidak Sampai Miliaran

Penasaran, Iis Dahlia kembali bertanya seputar harga perawatan yang dilakukan Krisdayanti. Pelantun Cobalah untuk Setia itu kemudian mengatakan semua tidak sampai puluhan juta.

"Tapi emang semahal itu, nggak kan?" ucap Iis Dahlia. "Nggak, dari Rp 7 juta sampai Rp 15 juta itu pun masih diskon. Alhamdulillah 8 kilogram turun," timpal Krisdayanti.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti

What's On Fimela
Loading