Sukses

Entertainment

6 Artis Ini Dicap Negatif oleh Netizen dan Sebabnya

Fimela.com, Jakarta Meski tak selamanya netizen benar, namun mereka kerap berbondong memberikan label tertentu kepada banyak artis atau publik figur atas sesuatu yang dilakukan. Satu yang kerap menjadi isu sensitif bagi netizen adalah terkait orang ketiga.

Meski ada kemungkinan bahwa sudut pandang seseorang dengan lainnya berbeda, namun netizen kerap memberikan label negatif terhadap artis yang sudah atau masih dikabarkan menjadi orang ketiga dalam sebuah rumah tangga.

Lalu siapa saja dari kalangan artis yang mendapatkan label negatif dari netizen?

Ayu Ting Ting

Meski selama ini isu hubungannya dengan Raffi Ahmad tak pernah jelas mengemuka di depan publik, namun nama Ayu Ting Ting sudah terlanjur dicap negatif oleh netizen. Sampai saat ini, banyak netizen yang terus membandingkan antara dirinya dan Nagita Slavina.

Mulan Jameela

Mulan Jameela mendapatkan predikat orang ketiga dari netizen setelah ia menikah dengan Ahmad Dhani. Mulan dianggap sebagai penyebab rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty bubar.

Jennifer Dunn

Nama Jennifer Dunn sempat menjadi bahan perbincangan publik setelah ia dianggap merebut Faisal Harris dari Sarita Abdul Mukti. Jennifer kala itu pernah dijambak oleh anak dari Sarita dan Faisal bernama Shafa Harris di sebuah mall.

Nissa Sabyan

Nissa, sang vokalis grup Sabyan Gambus beberapa waktu lalu mendapati sebuah gosip miring yang mengatakan ia dan Ayus, sang keyboardis, memiliki hubungan asmara. Namun, isu ini belum pernah diklarifikasi oleh keduanya.

Mayangsari

Meski sudah tak aktif di dunia entertainment, namun nama Mayangsari masih diingat netizen sebagai seorang yang disebut sebagai orang ketiga. Ia yang menikah dengan Bambang Trihatmodjo dianggap sebagai sebab perceraian Bambang Tri dengan Halimah.

Mieke Amalia

Mieke juga mendapatkan label negatif dari netizen karena ia dianggap sebagai perebut Tora Sudiro dari istrinya kala itu yang bernama Anggraini Kadiman.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading