Sukses

Entertainment

Segera Lahir, Ini Prediksi Nama Putri Meghan Markle dan Pangeran Harry

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle dan Pangeran Harry tengah menanti kelahiran anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan. Seiring dengan penantiannya, nama yang akan diberikan kepada sang putri pun mengundang penasaran banyak orang.

Berbagai prediksi nama kemudian muncul, bahkan dijadikan taruhan. Melansir laman PageSix, Kamis (3/6), nama Amy disebut jadi salah satu panggilan yang disukai Meghan dan Harry dari seorang anak yang ia temui di sebuah sekolah di Inggris.

“Saya bertanya kepadanya (Meghan Markle) apakah dia akan memanggil bayinya Amy jika dia memiliki anak perempuan, dan dia berkata, 'Itu nama yang sangat cantik, saya menyukainya. Kami harus memikirkannya,'” ujar seorang siswa bernama Megan Dudley kepada wartawan.

Selain Amy, Pangeran Harry disebut menyukai nama Lily. Nama tersebut muncul saat sang pangeran bertanya kepada orang tua yang memiliki putri bernama Lily tentang bagaimana mengejanya.

Diana

Nama Diana juga muncul dalam prediksi. Para penggemar meyakini jika nama Diana sangat mungkin menjadi pilihan Meghan dan Harry sebagai bentuk penghormatan pada mendiang ibunya, Putri Diana.

Bentuk penghormatan tersebut pun telah dilakukan oleh sang kakak, Pangeran William yang menamai putrinya Charlotte Elizabeth Diana Mountbatten-Windsor.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading