Sukses

Entertainment

Sering Bangkrut, Deva Mahenra Tak Kapok Berbisnis

Fimela.com, Jakarta Kondisi pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia memang menjadi cobaan untuk berbagai lini bisnis milik para selebritas. Salah satu publik figur yang merasakan hal tersebut ialah aktor Deva Mahenra.

Diakui Deva, sejak beberapa tahun lalu dirinya kerap menjalani bisnis di berbagai bidang. Sayang, bisnis yang ia bangun kerap mengalami kebangkrutan lantaran berbagai persoalan.

"Sebenarnya udah dari lama (bisnis) dan baru ke-highlight, kemarin gagal mulu, bangkrut. Bikin clothing gagal, restoran, warkop (kedai kopi) gagal," ungkap Deva Mahenra di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta, Senin (31/5/2021).

Bisnis Kecantikan

Meski kerap mengalami kegagalan, namun jiwa berbisnis Deva tak lantas pudar. Yang terbaru, ia bersama beberapa rekan termasuk selebgram Anya Geraldine memutuskan untuk membuka bisnis di bidang kecantikan. Baginya, partner yang tepat menjadi alasan utama untuk ikut bergabung dalam bisnis tersebut.

"Baru sekarang dapat partner yang tepat, Anya sebagai partner. Apalagi masih di masa pandemi, dari temen-temen punya ide untuk membentuk konsep bisnis yang proses distribusinya cepat dan nggak ribet dan akhirnya memutuskan ini. Makanya saya menggandeng partner seperti aAnya dan direkturnya juga," papar Deva.

 

Isi Kesibukan

Bagi Deva, berbisnis, terlebih di situasi pandemi seperti sekarang menjadi hal penting bagi seorang selebritas. Hal itu tak terlepas dari masih minimnya pekerjaan sebagai aktor lantaran produksi film yang belum sepenuhnya pulih.

Maka dari itu, ketimbang berdiam diri meratapi nasib, pria 31 tahun itu pun memilih untuk aktif di bidang lain. Berbisnis, menurut Deva merupakan caranya mencari kesibukan sambil menunggu industri perfilman kembali ke kondisi normal.

"Ya pandemi juga berdampak pada industri film, justru ini jadi kesibukan yang mengisi waktu di tengah pandemi selama menunggu produksi film. Jadi ada aktivitas, brainstromming dan lain-lain, jadi seru," tandasnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading