Sukses

Entertainment

Cerita Seo In Guk yang Dibesarkan Sang Ibu dengan Kertas Daur Ulang

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki kisah hidupnya sendiri dan Seo In Guk baru-baru ini mengungkap jika dirinya punya kisah hidup mengharukan, tentang sang ibu yang membesarkannya dengan mengumpulkan kertas daur ulang.

Hal tersebut disampaikan Seo In Guk saat ditanya sosok panutannya dalam wawancara virtual untuk film terbarunya Pipeline. Ia memilih sang ibu sebagai panutan atas perjuangan dan kerja kerasnya membesarkan dirinya.

"Ibuku mengalami kesulitan sejak aku masih muda. Tentu saja, ayah saya adalah panutan saya juga, tetapi alasan saya memilih ibu saya adalah karena dia mengalami banyak kesulitan mengambil kertas daur ulang untuk membesarkan saya," katanya seperti dikutip dari laman AllKpop, Jumat (4/6).

"Bahkan setelah saya debut, dia melanjutkan pekerjaan itu. Saya menyuruhnya untuk berhenti dan beristirahat dengan nyaman tetapi dia mengatakan dia tidak mau karena jika dia beristirahat dan berhenti bekerja, tubuhnya akan sakit dan dia mengatakan itu kepada saya," tutur Seo In Guk.

Anak yang Berbakti

Selain dikenal sebagai idol dan aktor, Seo In Guk juga diketahui khalayak luas sebagai anak berbakti pada orangtua. Salah satu bentuk nyata baktinya adalah ia mendirikan sebuah cafe untuk ibunya, yang ia bangun di kampung halamannya di Ulsan.

Terkait sang ibu, bintang serial Doom At Your Service itu juga menyebut jika dirinya sangat mirip dengan sang ibu, yang tak bisa tidak melakukan apa-apa.

"Saya pikir saya mirip ibu saya dalam aspek itu. Saya tidak bisa berhentu atau istirahat. Ketika saya melakukannya, saya hanya ingin bekerja lagi. Jadi dia panutan saya."

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading