Sukses

Entertainment

Pilih Tutup Rapat Kisah Asmara, Rangga Azof Punya Alasan Mulia

Fimela.com, Jakarta Memiliki popularitas sebagai aktor ditambah wajah tampan harusnya membuat Rangga Azof mudah untuk memikat hati lawan jenis. Publik, khususnya para penggemarnya pun banyak yang menaruh penasaran terkait siapa sosok perempuan yang kini mengisi hati sang aktor.

Sempat dikabarkan terlibat cinta lokasi dengan Haico Van Der Vekken, lawan mainnya di sebuah judul sinetron, nyatanya sampai saat ini hubungan mereka belum ter-publish secara gamblang. Bahkan, ketika ditanya soal pasangan, Rangga memilih bungkam.

"Gimana, gimana? Jangan dijawab lah. Target (menikah) sih pengennya selama 2 tahun ke depan sih pengen banget," kata Rangga Azof di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Pribadi yang Tertutup

Lebih lanjut, Rangga mengakui jika dirinya memang memilih untuk menutup rapat kehidupan pribadinya di luar karier sebagai aktor. Alasannya, ia tak ingin selalu dikaitkan dengan masa lalu ketika di kehidupan nyata, masing-masing pihak sudah bahagia dengan pilihannya.

"Karena gue sangat tertutup soal itu. Jadi gini loh, kalau dulu misalnya gue terbuka itu kalau misalnya nggak jadi kasihan di ceweknya dan di guenya. Contoh gue dulu sempet sama A, orangnya udah menikah, udah punya keluarga, terus sekarang di up lagi si mantan yang ini kasihan suaminya dong, nah gitu maksudnya," paparnya.

Tak Akan Cerita

Maka dari itu, bagi Rangga, sebelum dirinya dan sang perempuan pilihan belum benar-benar serius melenggang ke pelaminan, ia memilih untuk merahasiakan hubungan.

"Jadi selama ini belum kejadian kaya gue udah nikah bener-bener, udah sah, gue nggak bakal cerita gitu," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading