Sukses

Entertainment

Rangga Azof Tak Keberatan Kerap Dijodohkan dengan Haico Van Der Veken

Fimela.com, Jakarta Seiring kesuksesan sinetron Samudra Cinta, aktor Rangga Azof dan lawan mainnya, Haico Van Der Veken kerap dijodohkan oleh para penggemar. Sampai kini sinetronnya sudah selesai, komentar-komentar warganet yang ingin keduanya bersatu dalam kehidupan nyata pun tetap ada.

Hal itu diakui Rangga Azof ketika ditemui awak media di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini. Ia mengakui jika sampai saat ini masih ada masyarakat yang mendoakan ia dan Haico berjodoh.

"Iya masih (dijodohin), selalu. Masih banyak banget, tapi gue juga jarang main sosial media gitu kecuali untuk endorse, jadi gue pakai itu untuk promo-promo aja karena keseharian gue jarang gue share di sosial media," ungkap Rangga Azof.

Misteri Doa Warganet

Soal doa yang terus datang untuk hubungannya dengan Haico, Rangga pun tak mau ambil pusing. Ia mengungkap jika hal tersebut merupakan misteri yang akan terjawab seiring berjalannya waktu.

"Misterinya adalah kalau orang yang di sinetron terus-terusan disatuin walau pun nggak suka satu sama lain, tapi kan didoain terus, kekuatan doa kaya apa. Jadi kaya apa gue nggak bisa tau ke depannya bakal sama Haico kah lawan main gue berikutnya. Siapa tau ntar next lagi sama pemain yang lain di doain juga yang sama, Sampai anak yatim lah didoain segala macam," paparnya.

Tak Bisa Tolak Takdir

Maka dari itu, apakah doa warganet yang kerap mengharapkan dirinya berjodoh dengan Haico atau lawan mainnya, Rangga memilih menyerahkan takdir tersebut pada Tuhan. Baginya, sampai saat ini masalah jodoh masih menjadi misteri yang akan dijawab oleh waktu suatu saat nanti.

"Makanya gue nggak bisa nolak takdir ya, jadi gue tetep jalanin aja. Makanya kalau bilang udah ada atau belum (jodohnya), nggak bisa jawab gitu ya," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading