Sukses

Entertainment

5 Artis Jadi Korban Pelecehan, Fotonya Diedit tak Senonoh

Fimela.com, Jakarta Tindak pelecehan memang bermacam caranya. Seperti ketika mengaitkannya dengan teknologi masa kini. Seperti beberapa artis yang menjadi korban pelecehan karena fotonya diedit tak senonoh oleh orang tak bertanggung jawab.

Tak hanya menjadi konsumsi pribadi, namun editan tersebut seringkali diunggah di media sosial, dan menjadi konsumsi banyak orang. Tak heran ketika ada sebagian artis yang jadi korban, akhirnya mengancam untuk membawa permasalahan ini ke polisi.

Siapa saja artis-artis yang pernah menjadi korban foto dirinya diedit sedemikian rupa, sehingga seolah artis tersebut tampil bugil atau berpose tak sopan lainnya? Mari kita simak informasinya.

Enzy Storia

Enzy beberapa waktu lalu berang atas tindakan seseorang yang mengedit fotonya sehingga menjadi tanpa busana serta menjadikannya fantasi seks. Enzy pun mengancam akan membawa masalah ini ke ranah hukum.

Citra Kirana

Citra Kirana baru-baru ini juga menjadi korban pelecehan karena fotonya yang diedit menjadi tak berbusana. Namun, ia lebih memilih untuk tak mengomentari hal ini.

Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina pernah mengalami kejadian tak mengenakan ketika beredar foto dirinya yang digabungkan dengan foto perempuan bugil. Prilly pun akhirnya mengambil langkah hukum terhadap pelaku pengedit foto.

Dinda Hauw

Dinda Hauw juga pernah mengalami kejadian yang sama. Foto dirinya diedit sehingga menjadi tak senonoh. Ia mengetahuinya dari platform Twitter, bahwa ada judul foto bokep Dinda Hauw. Ia pun memilih tak memperkarakan kasus ini.

Mikha Tambayong

Mikha Tambayong juga pernah menjadi korban tidak bertanggung jawab dari seorang yang mengedit fotonya yang digabung dengan foto perempuan telanjang. Mikha sendiri santai karena biasanya memang terlihat sekali editannya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading