Sukses

Entertainment

Alasan Bastian Steel Ikut Main Serial Facetrix

Fimela.com, Jakarta Aktor Bastian Steel ikut bermain di serial terbaru berjudul Facetrix. Dalam serial tersebut, ia berperan sebagai Ray, sahabat Molly yang diperankan oleh aktris muda Rebecca Klopper.

Saat konferensi pers secara virtual, Senin (10/5/2021) mantan personel CJR itu menjelaskan alasannya mau ikut bermain di serial tersebut, salah satunya karena ia tertarik dengan segi cerita yang terbilang unik.

"Baru pertama kali main yang ceritanya sepasang sahabat. Biasanya kan punya hubungan dengan perempuan (pacaran). Ini konflik antar sahabat, pas baca skrip, wah menarik," jelas Bastian Steel.

Meskipun di serial dirinya terlihat cupu, Bastian Steel menegaskan karakternya bukan tipe orang yang selalu mengikuti trend. Bahkan, dia tidak pernah memikirkan berapa banyak followers di media sosial.

Tak Butuh Waktu Lama Dalami Chemistry

Menurut Bastian Steel, ia tidak butuh waktu lama untuk mendapatkan chemistry dengan lawan mainnya, Rebecca Klopper dan Naufal Samudra. Sebab, sebelum projek ini, mereka sudah saling kenal satu sama lain.

"Seru pas persiapan, karena sama anak-anak, sudah kenal lama, untuk pecah itu cepat sih (nggak butuh lama untuk chemistry). Punya pandangan satu sama lain. Kita tentukan mau dibawa ke mana. Series ini menarik si hahaha," ujarnya.

Tentang Series

Facetrix sendiri menceritakan tentang kisah remaja bernama Molly (Rebecca Klopper) yang hidupnya berubah ketika ponsel kunonya menjadi ajaib, siapapun yang mengambil selfie bersama Molly menggunakan aplikasi FaceTrix di ponsel kuno itu akan jatuh cinta padanya.

Berawal dari sering di-bully secara fisik di media sosial, Molly tiba-tiba menjadisangat populer di sekolah dan berkencan dengan selebgram tampan di sekolahnya. Molly yang dulunya selalu merasa kurang percaya diri dan kurang populer lantas berubah jadi pribadi yang narsis dan terlalu menikmati popularitasnya.

Selain Bastian Steel, Rebecca Klopper, Bastian Steel, Naufal Samudra, serial ini juga dibintangi Oubrey Aulia, Ciquita Stralen, Dea Aditya dan Rafi Angkarana. Series yang disutradarai oleh Ardy Octaviand akan tayang perdana pada 17 Mei 2021 dan episode baru hadir setiap hari Senin dan Jumat eksklusif hanya di Vidio.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading