Sukses

Entertainment

Bikin Panas Dingin, BTS Hadirkan Butter Versi Cooler

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses menempatkan Butter di puncak chart Billboard Hot 100, BTS muncul dengan versi baru. Dengan rilisan ini, mereka berhasil menjaga hype comeback single terbaru itu.

Pada hari ini, Jumat 4 Juni 2021, BTS merilis Butter versi Cooler. Dilengkapi dengan MV yang sederhana, versi yang satu ini juga tak kalah asyik dibuat ngedance dan dinyanyikan. 

Sepekan sebelumnya mereka merilis versi Hotter dengan aransemen yang lebih intens. Kali ini ketujuh member BTS tampil dengan warna musik dan gaya yang lebih cool.

Gaya Sporty

Berbeda dari versi Hotter, di MV kali ini Jungkook dkk tampil lebih santai dengan gaya sporty. Outfit ini juga menjadi bagian dari MV versi originalnya yang telah ditonton 296 juta kali.

Fans juga merasa sangat dimanjakan dengan konten yang disuguhkan BTS. Mereka juga tak henti mengagumi setiap member yang tetap karismatik meski bergaya lepas dan santai di sepanjang klip.

Versi Baru?

Tradisi merilis beberapa versi alternatif tampaknya akan jadi formula baru bagi BTS. Mereka menerapkan hal ini dari Life Goes On yang diunggah dalam beberapa MV berbeda, meski secara aransemen tak berubah.

Kali ini ARMY dimanjakan tidak hanya dengan MV, tapi juga aransemen yang berbeda. Setiap versi punya warna tersendiri, dan tampaknya BTS akan kembali menghadirkan versi baru.

Pola itu bisa dilihat dari lirik lagunya, yakni Hotter, Sweeter, Cooler, Butter. Karenanya fans menantikan versi sweeter yang mungkin akan datang pekan depan. Benarkah?

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kependekan dari grup vokal Bangtan Boys asal Korea Selatan.
    Kependekan dari grup vokal Bangtan Boys asal Korea Selatan.

    BTS

  • Butter adalah salah satu singel dari boyband asal Korea Selatan (Korsel) BTS, yang dirilis pada tanggal 21 Mei 2021 lalu.

    butter

What's On Fimela
Loading