Sukses

Entertainment

Rizky Billar Turun Langsung Demi Wujudkan Hari Lamaran yang Sesuai Impian

Fimela.com, Jakarta Rizky Billar dan Lesti Kejora telah mengumumkan tanggal lamaran yang akan jatuh pada 13 Juni 2021. Acara sakral tersebut pun akan disiarkan langsung di Indosiar.

Dalam pernyataannya, sang aktor mengaku terjun langsung untuk mengurus acara jelang pernikahannya dengan sang kekasih. Meski begitu, dia tak menampik membutuhkan beberapa pihak.

"Dibilang benar-benar sendiri sih nggak. Ada bantuan beberapa orang, cuma kita banyak juga urus, turun gunung lah istilahnya," kata Rizky Billar saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (29/5/2021).

Repot Urus Semua

Lebih lanjut Rizky Billar mengatakan cukup kerepotan dalam mengurus jelang hari bahagia dengan Lesti. Bahkan dia sampai izin dari beberapa pekerjaannya.

"Itu thats why saya beberapa kali izin untuk ngehost di malam dimana saya seharusnya full day karena untuk ngurus wedding dan urus-urus hal lain yang mesti disiapkan gitu" jelasnya.

Konsep yang Digunakan

Ditanya soal konsep dan adat yang akan digunakan, Rizky Billar tak mau banyak komentar. Dia hanya meminta semua sabar menunggu karena akan terlihat di acara lamaran nanti.

"Konsepnya biar nanti kalian saksikan aja tanggal 13 Juni," tuturnya.

Kemudian Rizky Billar ditanya mengenai tanggal pernikahan dengan Lesti Kejora. Sayangnya, ia juga tidak mau menjawab secara jelas.

"Ya itu rahasia (tanggal nikah), haha," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading