Sukses

Entertainment

Ayah Meninggal Dunia, Oki Setiana Dewi Minta Ria Ricis Cepat Pulang

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis, pasalnya ayah mereka, Sulyanto meninggal dunia pada Jumat (4/6/2021). Sampai sekarang belum diketahui apa penyebab meninggalnya ayah Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis.

Keluarga juga menanti kedatangan Ria Ricis sebelum sang ayah disemayamkan hari ini. "Alm akan dikuburkan di Pesantren Tahfizh Daarul Qur'an Jl Thamrin Ketapang Cipondoh Kota Tangerang. Bada ashar," ujar pesan dari pihak keluarga yang diterima awak media.

Oki Setiana Dewi juga meminta agar Ria Ricis segera pulang. "Cepat pulang Icis @riaricis1795," tulis Oki melalui akun Instagram pribadinya.

Sedang Berlibur

Seperti diketahui, Ria Ricis sedang berlibur keliling wilayang Indonesia Timur sejak Mei lalu. Terakhir ia membagikan kegiatannya di Desa Sepa, Maluku yang dirilis di vlog YouTube miliknya pada 3 Juni lalu.

Hingga kini Ria Ricis belum mengunggah apapun soal meninggalnya sang ayang. Postingan terakhir Ria Ricis langsung dipenuhi dengan ucapan duka dari para penggemar. "Turut berduka cita Ricis, yang sabar dan tabah," tulis seorang warganet. "Innalillahi wa innailahi rojiun semoga almarhum papa Ricis husnul khotimah," sambung lainnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading