Sukses

Entertainment

Alasan Keluarga Masih Rahasiakan Lokasi Lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora

Fimela.com, Jakarta Rencana bahagia menuju pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah tersiar luas. Dikabarkan, hal itu akan dimulai dengan prosesi lamaran pada 13 Juni 2021 mendatang. Sayangnya, sampai saat ini tak ada yang memberikan informasi valid terkait lokasi lamaran tersebut.

Ditemui di kediamannya, ayah dari Lesti Kejora, Endang Mulyana pun tak memberikan jawaban pasti. Menurutnya, sejak awal rencana lamaran sang anak dan Rizky Billar memang hanya diperuntukkan bagi keluarga terdekat saja. "Saya nggak bisa jawab (lokasinya), kalau tempat insyaallah udah siap," ungkap Endang Mulyana.

Alasan Dirahasiakan

Lebih lanjut, Endang menuturkan jika keputusan keluarga untuk tidak mengumbar lokasi lamaran lebih pada alasan keamanan. Hal itu mengingat pandemi Covid-19 saat ini belum juga usai sehingga lokasi lamarannya perlu dirahasiakan agar tak mengundang kerumunan dari penggemar mereka.

"Ya karena kan nomor satu kita juga ikuti aturan pemerintah, kita juga ngeri kalau rame, yang paling penting keluarga atau sahabat dekat. Itu juga mereka harus tetap mengikuti pemerintah setempat," paparnya.

Hanya Keluarga Inti

Dan Endang pun menegaskan ketika prosesi lamaran nanti, pihak keluarga besar pun tak semuanya diundang untuk hadir. Menurutnya, yang penting adalah kehadiran pihak keluarga inti dari masing-masing sebagai simbol restu bagi Lesti dan Rizky Billar menuju ke pelaminan.

"Lamaran mah biasa aja, yang penting pihak pria datang ke rumah wanita, gitu aja," pungkas Endang.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading