Miliki Wajah Cantik, 6 Artis Ini Kerap Dikira Blasteran

Anto Karibo08 Jun 2021, 18:24 WIB
Diperbarui 08 Jun 2021, 18:24 WIB
[Fimela] Marsha Aruan

Fimela.com, Jakarta Memiliki wajah blasteran terkadang menjadi nilai plus tersendiri bagi sebagian artis. Pasalnya, kecantikan mereka akan menjadi perhatian banyak orang. Namun, ternyata tak semuanya yang cantik dari artis Indonesia memiliki darah campuran.

Ya, meski tak memiliki darah blasteran atau indo, namun beberapa nama artis ini bisa disandingkan kecantikannya dengan artis lain yang merupakan blasteran asing. Bahkan mereka kerap dikira memiliki darah blasteran.

Siapa saja artis yang memiliki kecantikan seperti layaknya artis perempuan yang memiliki darah blasteran? Mari kita simak informasinya.

Jessica Iskandar

FOTO: Pesona Jessica Iskandar Pakai Baju Adat Bali, Bikin Jatuh Hati
Ketika berpartisipasi dalam upacara adat, ibu dari El Barack ini pun nampak mengenakan baju adat Bali, yakni kebaya dan kain kamen. Dalam balutan baju adat Bali, Jessica nampak menawan. (Liputan6.com/IG/inijedar)

Jessica Iskandar atau akrab disapa Jedar kerap disangka memiliki darah keturunan bule. Padahal ia asli berdarah Indonesia. Parasnya memang cantik, apalagi ditambah kebiasaannya yang suka menjalin kasih dengan pria bule atau blasteran.

Vanessa Prescilla

Vanesha Prescilla
Gaya artis peran Vanessa Prescilla berpose saat menghadiri peluncuran salah satu brand produk di Jakarta, Rabu (21/3). Vanesha Prescilla ramai diperbincangkan publik usai membintangi film Dilan 1990. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Vanessa Prescilla memiliki kecantikan yang berada di atas rata-rata perempuan Indonesia. Ia pun kerap disangka memiliki darah blasteran dari negara luar.

Baby Tsabina

Baby Tsabina
Baby Tsabina (instagram)

Artis lainnya yang sering disangka memiliki darah campuran adalah Baby Tsabina. Wajahnya memang ayu dengan kulit yang bersih. Padahal, dirinya merupakan keuturunan Aceh asli.

Nikita Willy

Nikita Willy
Nikita Willy menggunakan Angelou Tank Venom.

Nikita Willy memiliki garis wajah yang cantik dan seperti blasteran pada umumnya. Namun, sebenarnya ia merupakan pemilik darah Indonesia asli, bukan blasteran dengan orang asing.

Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina
"Karena kebetulan aku sambil syuting, jadi nggak ada persiapan apa-apa sih untuk bulan Ramadan. Yang disiapin kesehatan aja karena sambil syuting kan capek," kata Prilly Latuconsina di kawasan Kemang, Jakarta Selatan belum lama ini. (Instagram/prillylatuconsina96)

Prilly memang memiliki paras ayu dengan hidung yang mancung. Tak heran ketika dirinya dianggap memiliki darah blasteran. Padahal, kedua orangtuanya asli orang Indonesia.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓