Sukses

Entertainment

6 Artis dengan Haters yang Militan, Suka Menyindir Bahkan Menghujat

Fimela.com, Jakarta Seseorang, demikian juga dengan artis tentu tak bisa menyenangkan semua orang. Karenanya, selain ada penggemar yang senantiasa mendukung, di sisi lain ada juga haters yang senantiasa mencari-cari kesalahan dan mengumbarnya.

Bahkan tak jarang ketika seorang artis sudah dicap sebagai sosok yang memiliki imej jelek. Di sini biasanya ia memiliki haters yang sangat militan dalam membencinya. Para haters ini juga tak jarang menyindir dan menghujatnya.

Lalu siapa saja artis yang bisa dikatakan memiliki haters yang banyak dan militan? Mari kita simak daftarnya.

Ayu Ting Ting

Sudah menjadi rahasia umum jika Ayu Ting Ting merupakan pedangdut yang kerap mendapatkan aksi bullying di media sosial. Ia memang memiliki follower begitu banyak di media sosial, namun tak sedikit yang selalu mengincarnya.

Mulan Jameela

Meski sekarang ini sudah berhijab dan menjadi wakil rakyat di Senayan, namun Mulan Jameela tetap saja dianggap memiliki imej kurang baik di masa lalunya. Ia pun kadang mendapatkan serangan dari haters.

Jessica Iskandar

Jessica memang kerap berpenampilan seksi dan kerap menampakkannya di media sosial. Karena aksinya ini, banyak netizen yang sering melontarkan kebencian pada dirinya. Ia pun pernah mengungkap curhat terkait para haters yang sering berbondong menyerangnya.

Gisella Anastasia

Semenjak memilih bercerai dari Gading Marten, Gisella Anastasia juga kerap mendapatkan perundungan di media sosial oleh para haters. Terlebih ketika belakangan dirinya terjerat masalah video asusila yang tersebar di media sosial.

Barbie Kumalasari

Sosok Barbie Kumalasari memang dekat dengan hal-hal yang kontroversial. Karenanya, ia pun menuai banyak hujatan dari para haters. Namun, Barbie terkesan santai menghadapi banyak orang yang membenci dan menghujatnya.

Iis Dahlia

Gaya bicara Iis Dahlia yang ceplas ceplos terkadang membuat banyak orang sakit hati. Karenanya, ia pun sering mendapatkan hujatan dan cacian dari para haters.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading