Sukses

Entertainment

Mengenal 4 Karakter Utama yang Tampil di Loki

Fimela.com, Jakarta Loki merupakan salah satu serial dari Marvel Cinematic Universe (MCU), serial iniĀ berpusat ke Loki, adik angkat dari Thor yang selalu punya misi rahasia. Loki yang muncul di serial ini adalah Loki dari 2012, saat ia kabur dengan Tesseract.

Loki berhasil kabur dari Iron Man dan Ant-Man yang bertugas mengambil Tesseract dari 2012. Para pemain dari serial Loki sendiri sudah diumumkan beberapa waktu lalu. Sudah ada 5 cast yang dipastikan tampil di serial ini.

Di serial Loki, Tom Hiddleston kembali didapuk untuk memerankan adik Thor ini. Tom sudah memerankan Loki di 6 film MCU. Dalam kesempatan ini, tidak ada salahnya jika Fimela.com membahas tentang karakter yang ada di serial Loki. Penasaran? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Loki

Seperti diketahui, Loki sudah diperankan oleh Tom Hiddleston sejak film Thor (2010). Loki merupakan karakter yang licik, penuh tipu muslihat, manipulatif, cerdik, arogan, dan licik. Loki mampun mengubah dirinya menjadi orang lain. Ia juga punya ilmu sihir yang kerap ia gunakan saat melawan musuhnya.

Mobius M Mobius

Mobius M Mobius merupakan anggota TVA yang pertama kali muncul di komik Marvel lewat Fantastic Four #353 pada 1991. Dalam serial Loki, Mobius M Mobius tampak sangat mengenal adik angkat Thor itu. Mobius M Mobius juga terlihat arogan dengan percaya bahwa ia tak akan jadi korban manipulasi Loki.

Hunter 15

Hunter 15 merupakan karakter baru yang dibuat di serial Loki. Tugas Hunter 15 adalah memburu para pelanggar waktu dan membawanya ke TVA untuk disidang. Hunter 15 adalah pemimpin tim yang menangkap Loki ketika kabur dari linimasa 2012.

Ravonna Renslayer

Ravonna Renslayer diperkenalkan pada 1965 melalui komik Avengers #23. Ravonna Renslayer merupakan putri Raja Carelius, penguasa di salah satu kerajaan Kang. Meskipun tidak punya kekuatan super, akan tetapi ia sangat cerdas dan terampil dalam pertarungan dan pandai menggunakan teknologi yang canggih.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Loki adalah karakter fiksi yang muncul di buku komik Amerika yang diterbitkan oleh Marvel Comics.
    Loki adalah karakter fiksi yang muncul di buku komik Amerika yang diterbitkan oleh Marvel Comics.

    Loki

Loading