Sukses

Entertainment

Umbar Mesra Usai Jerinx Bebas, Nora Alexandra Berharap Hamil

Fimela.com, Jakarta Perasaan bahagia tengah dialami Nora Alexandra dan pasangannya, Jerinx SID. Setelah sekira 10 bulan berada di balik jeuji besi, Jerinx akhirnya dinyatakan bebas dan meninggalkan Lapas Kerobokan, Badung, Bli, pada Selasa (8/6/21).

Kebahagiaan tersebut diungkapkan oleh Nora dengan memamerkan foto kemesraannya dengan pentolan band Superman Is Dead atau SID itu. Ia pun menyambut hangat bebasnya sang suami dari dinginnya hotel prodeo.

"Selingkuh dulu ah sama suami @jrxsid. Welcome home papa," kata Nora Alexandra di laman Instagramnya, ncdpapl, baru-baru ini.

Kecup Mesra

Dalam unggahan berikutnya, tampak Jerinx dan Nora berada di sebuah pancuran air. Keduanya terlihat begitu mesra. Sesekali Nora mengusap tangan kekar sang suami. Sementara Jerinx pun membalas dengan melayangkan kecupan di pipi Nora.

"Terima kasih sudah kembali, semoga bisa mendampingi aku sampai aku tua, jangan lagi ditinggalin ya. Kamu juga berhak kok bahagia untuk dirimu sendiri dan rumah tanggamu. Rahayu," sambungnya.

Nora juga mengucapkan terima kasih pada dirinya yang selama ini berhasilmelewati ujian. "Terima kasih untuk diriku sudah kuat tahan beban omongan orang, fitnah dan tudingan yg gak benar adanya, Nora kamu kuat!" imbuhnya.

Berharap Hamil

Sebagai pasangan, Nora pun berharap Jerinx bisa memberikan momongan kepadanya. Hal itu disampaikannya melalui Instagram Story miliknya. Nora menginginkan agar dirinya bisa mengikut jejak kakaknya untuk segera diberikan momongan.

Dalam unggahan tersebut, ia memamerkan sebuah foto dirinya bersama Jerinx dan keponakannya. "Nular ya dik ke tante," tulis Nora pada unggahan di Instagram Storynya.

"Semoga tante bisa hamil. Ini babynya kakakku @saribdrt_," sambungnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading