Sukses

Entertainment

Ruben Onsu Lebih Suka Sarwendah Pakai Daster Daripada Heboh Dandan

Fimela.com, Jakarta Kesederhanaan memang selalu tampak dari keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah dalam setiap unggahan di media sosial mereka. Padahal, ketika dilihat dari sisi finansial, keluarga mereka merupakan keluarga kaya.

Tak heran ketika publik sudah terbiasa dengan penampilan Sarwendah yang berbalut daster. Lalu, Sarwendah yang kerap masak di dapur untuk suami dan anak-anaknya. Pun demikian, justru hal itulah yang membuat Ruben senang.

"Gua suka sesuatu yang simple. Gua gak suka tuh bini gue yang heboh," kata Ruben Onsu dalam sebuah video di kanal YouTube Qiss You, baru-baru ini.

Tak Menuntut

Mungkin ada sebagian kaum pria yang suka ketika istrinya berdandan di rumah, tak hanya mengenakan daster. Namun, itu bukan tipikal dari ayah angkat Betrand Peto tersebut. Ia mengaku bukan sosok pria seperti itu.

Ya, presenter ini dengan tegas mengatakan bahwa dirinya lebih menyukai istrinya, Sarwendah, apa adanya. Dan Ruben lebih nyaman ketika Sarwendah dalam balutan daster ketimbang berdandan heboh.

"Gue tuh tipe laki yang gak mesti kalo bini gua, gua pulang, dandan," jelasnya.

Tak Biasa

Pernah, pada suatu waktu, Sarwendah yang mendapatkan tips untuk membahagiakan suami, tiba-tiba jadi berdandan ketika menyambut sang suami pulang dari kerja. Namun hal itu justru membuat Ruben merasa janggal karena tak terbiasa.

"Pernah tuh Wendah dandan, gua gak ngerti dia nonton dari mane ye, 'kalo suami pulang, kita mesti dandan'. Gua selalu nanya, 'elu mau ngapain?'," ujar Ruben.

Ruben Onsu pun dengan tegas mengatakan bahwa Sarwendah dengan kesederhanaannya menggunakan daster adalah yang paling disukainya. "Kalau daster nih udah simple," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading