Sukses

Entertainment

8 Potret Rumah Arie Untung dan Fenita Arie, Musholanya Nyaman Luas

Fimela.com, Jakarta Memiliki kediaman yang nyaman tentu saja menjadi keinginan banyak orang. Karenanya, banyak orang yang berusaha membuat nyaman kediamannya dengan tata letak dan dekorasi yang menawan. Tak terkecuali pasangan artis Arie Untung dan Fenita Arie.

Keduanya beberapa waktu lalu membongkar dan melakukan renovasi beberapa bagian dari kediamannya agar terlihat lebih nyaman dan tak menjadi alasan kebosanan.

Lalu seperti apa penampakkan rumah Arie Untung dan Fenita Arie? Mari kita simak beberapa potretnya, dari luar dan juga bagian dalamnya yang sangat luas dengan kolam renang.

Tampak dari Luar

Dari luar, penampakkan rumah Arie Untung dan Fenita Arie ini memang sangat besar dan elegan. Pagar bernuansa hitam putih membuat kesan minimalis bagi rumah tersebut tampak dari depan. Arie juga memiliki coffee shop sebagai salah satu bisnis yang ditekuninya.

Halaman Luas

Rumah Arie Untung memiliki halaman depan yang luas. Halaman ini juga sekaligus menjadi tempat parkir mobil. Arie juga menempatkan lapangan tenis meja di halaman depannya.

Kaligrafi

Memasuki lobi rumah Arie Untung, kesan bangunan ala Timur Tengah pun bisa dirasakan. Pada beberapa bagian dinding tampak ornamen berwarna emas dengan sebuah kaligrafi besar berwarna hitam dan emas.

Ruang Keluarga

Sementara itu, ruang keluarga dengan sofa dan televisi menjadi satu bagian besar dengan meja makan besar di belakangnya. Ruangan ini pun tampak lega karena minim sekat.

Mushola

Mushola di rumah Arie Untung bisa menjadi tempat favorit. Karena lumayan luas, bahkan bisa untuk shalat berjamaah, mushola ini pun begitu adem dengan pendingin ruangan.

Kolam Renang

Pada bagian paling belakang rumahnya, ada sebuah kolam renang yang lumayan besar dengan beberapa alat permainan air.

Kamar Tidur

Di lantai dua rumah tersebut, terdapat kamar tidur utama dan juga kamar tidur anak-anak Arie Untung. Pada kamar tidur utama, pengaturan desain interiornya begitu nyaman layaknya sebuah kamar hotel berbintang.

Studio

Sebagaiana diketahui, Arie Untung juga menekuni bisnis Production House. Ia pun memiliki sebuah studio pribadi di rumahnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading