Sukses

Entertainment

Serunya Persahabatan Para Bintang Hospital Playlist di Dunia Nyata

Fimela.com, Jakarta Serial drama Korea Hospital Playlist telah meninggalkan kesan mendalam bagi para penontonnya. Dalam press converence Hospital Playlist Season 2 yang digelar Kamis (10/6), para aktor serial itu mengungkap bahwa persahabatan mereka dalam drama telah menjadi sesuatu yang nyata.

Saat ditanya apakah mereka merindukan satu sama lain setelah serial Hospital Playlist berakhir satahu yang lalu, Jo Jung Suk mengatakan jika mereka tak saling merindukan.

"Saya tidak merasakan rindu, karena kenyataannya kami dekat dengan satu sama lain," katanya.

Lebih lanjut Jeon Mi Do yang memerankan tokoh Chae Song Hwa bahwa mereka memiliki grup chat dan kerap melakukan panggilan video. "Kami kadang melakukan panggilan video grup, juga bertemu lewat Zoom," tutur bintang Hospital Playlist itu.

Bahagia Terus Bekerja Sama

Di kesempatan tersebut, Yoo Yeon Seok dan Jung Kyung Ho mengatakan merekasangat bahagia bisa kembali bekerja sama untuk Hospital Playlist season 2.

"Saya sangat bersyukur bisa kembali bekerja dengan orang-orang yang sama selama tiga tahun ini, menyenangkan," ucap Jung Kyung Ho.

Jadwal Tayang

Hospital Playlist season 2 akan mulai tayang pada 17 Juni 2021. Nantinya serial ini akan tayang satu minggu sekali di hari Kamis.

"Dengan satu episode per minggu, saya merasa itu adalah jadwal yang paling memadai dan saya rasa itu memberi para pemain cukup waktu untuk mereka agar bisa benar-benar menciptakan chemistry sejati yang akan ditampilkan di layar," jelas sutradara Hospital Playlist Shin Won Ho.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading