Sukses

Entertainment

Soal Curhatannya di Sosmed, Nindy Ayunda: Kayak Anak Kecil Kalau Lagi Kesal

Fimela.com, Jakarta Usai masalah rumah tangganya dengan Askara Parasady Harsono mencuat ke permukaan dan berujung pada perceraian, Nindy Ayunda kerap menumpahkan keluh kesahnya di sosial media. Yang terbaru, Nindy sempat menyiratkan pernyataan tentang perselingkuhan sang mantan suami. Terkait hal tersebut, Nindy pun angkat bicara.

Ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (8/6/2021), ibu dua anak itu mengibaratkan dirinya seperti anak kecil yang sedang merasa kesal ketika mencurahkan isi hatinya di sosial media.

"Biasa lah, kayak anak kecil kalau lagi kesal. Ya curahan isi hati aja sedikit. Kayak pengin mules gitu," ujar Nindy Ayunda.

Wajar

Lebih lanjut, perempuan 32 tahun itu menganggap apa yang dilakukannya merupakan hal yang lumrah dilakukan banyak orang. Yang terpenting, dalam curhatannya itu ia sama sekali tak menyebut nama seseorang yang berpotensi menimbulkan masalah baru.

"Ya sata tidak sebutin nama. Selagi tidak sebutin nama ya sah aja dan boleh aja. Banyak teman artis yang begitu juga, jadi saya rasa ya saya bisa seperti itu," tuturnya.

Tak Perlu Klarifikasi

Dan terkait opini publik yang menggiring jika unggahannya tersebut berkaitan dengan beberapa publik figur, Nindy pun enggan ambil pusing. Ia menganggap dirinya sama sekali tidak menyebutkan nama sehingga tak perlu mengklarifikasi apapun terkait apa yang diunggahnya di sosial media.

"Nggak ada yang perlu aku klarifikasi, nggak ada yang harus diklarifikasi. Saya nggak ada urusan sama itu (nama-nama yang dikaitkan dengan sindirannya di instagram). Urusan saya sama bapaknya anak-anak (Askara)," pungkasnya tegas.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading