Sukses

Entertainment

Curi Perhatian Publik, Sisca Kohl Buat Es Krim dari BTS Meal

Fimela.com, Jakarta Para penggunan social media pasti sudah tidak asing dengan nama Sisca Kohl. Pasalnya seleb TikTok ini sukses membuat warganet heboh dengan konten makanan yang dibuatnya. Salah satunya adalah ketika Sisca Kohl membuat es krim dengan bahan BTS Meal.

Tak ayal konten Sisca Kohl ini pun membuat warganet menjadi heboh. Bahkan video es krim BTS meal ini sudah ditonton sebanyak 7,2 juta kali.

Mengikuti tren di social media, Sisca Kohl pun membeli BTS Meal. Ia pun membuat eksperimen es krim menggunakan BTS Meal.

Cara Membuat Es Krim BTS Meal

Pertama-tama, Sisca Kohl dan adiknya Aaliyah Kohl memasukan makanan yang terdiri dari chicken nugget, kentang, dan minuman cola. Selanjutnya ia menyisihkan sari-sarinya yang kemudian dibagi menjadi dua rasa sesuai dengan sausnya yaitu saus sweet chili dan saus cajun.

Setelah itu, Sisca memasukan odonan tersebut ke mesin es krim. Menurut Sisca Kohl, rasanya tetap enak dan patut untuk dicoba.

Reaksi Warganet

Es krim BTS Meal yang dibuat oleh Sisca Kohl dan Aaliyan Kohl ini pun menuai berbagai tanggapan dari warganet. Sebagai besar dari mereka penasaran dengan rasanya.

"Yaampun gue aja belom nyoba, ini uda dibikin es krim aja sama teh sisca," tulis seorang warganet. "Kemaren es krim rasa nasi padang aja gue belom coba, yang ini apalagi," sahut warganet lainnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading